Beranda Daerah Hadir Dalam Acara Santunan Yatim di Kemang, Bupati Bogor Ade Yasin Sampaikan...

Hadir Dalam Acara Santunan Yatim di Kemang, Bupati Bogor Ade Yasin Sampaikan Ini

Bogor, Publikbicara.com – Bupati Bogor Ade Yasin, hadir dalam kegiatan kegiatan sosial pembagian santunan ratusan anak yatim dan dhuafa bersama dengan Paguyuban Family Laheng (PFH), yang berlangsung di lapangan Kampung Bojong Hilir, Desa Bojong, Kecamatan Kemang, Sabtu 16/4/2022.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa berkunjung kembali ke Kemang dan kagum pada Paguyuban Family Laheng, serta akan terus mensupport kegiatan ini bisa memfasilitasi anak yatim,” ujar Bupati kepada wartawan di lokasi.

Baca Juga :  Rosmini, Pengemis Viral Setelah 14 Tahun di Jalanan Tiba di Bogor dan Diamankan Dirawat RSJMM

Masih kata Ade Yasin sudah banyak perubahan di wilayah Kecamatan Kemang, salah satunya jalan bagus dan tahun yang akan datang dipastikan lebih bagus lagi melalui bantuan keuangan program Satu Milyar Satu Desa (Samisade).

“Nanti mulus semua infrastrukturnya, keinginan masyarakat agar terfasilitasi Insyaallah semua dapat difasilitasi,” katanya.

Baca Juga :  Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya

Disela sambutannya, ia menjelaskan, bahwa di Desa Bojong rencananya akan dibangun gedung sekolah SMPN 3 Kemang. Itu dilakukan seiring berkembangnya masyarakat maka banyak pula kebutuhan fasilitas pendidikannya.

“SMPN 3 Kemang, akan kami bangun untuk masyarakat Desa Bojong. Kegiatan ini istimewa sekali dan baru datang ke acara yang diselenggarakan di wilayah setelah kegiatan serupa terhenti kerena pandemi Covid-19,” tukasnya. (Dyn)

Artikulli paraprakPenemuan Mayat Dalam Kontrakan, Polsek Ciomas Lakukan Penyelidikan
Artikulli tjetërWarga Kecamatan Kemang Masih Ingin Ada SMA Negeri Di wilayahnya, Ini Kata Bupati