Beranda Daerah KNPI Se-Bogor Barat Bahas DOB

KNPI Se-Bogor Barat Bahas DOB

Bogor, Publikbicara.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Se-Bogor Barat bersama para OKP melakukan kegiatan bagi bagi takjil di Jalan Raya Dramaga Kabupaten Bogor sekaligus melakukan buka bersama di Cafe Alamanda Dramaga, Kamis 14 April 2022.

Menurut salah satu Ketua KNPI yang hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar mengatakan kegiatan bagi bagi takjil itu yang diinisiasi KNPI se-Bogor Barat itu merupakan ajang silaturhami sekaligus berbagi sesama di bulan yang penuh rahmat ini.

Baca Juga :  Membuka Lembaran Kisah Jaro Ade: Dari Desa ke Puncak Kepemimpinan Politik di Kabupaten Bogor

“Ini bentuk kepedulian pengurus KNPI se Bogor barat, dan untuk pembagian takjil itu ada 250 takjil yang dibagikan lima belas ketua KNPI se Bogor Barat kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Dramaga,” kata Arof Akbar kepada wartawan kemarin.

Arof mengatakan, selain berbagi takjil, 15 Ketua KNPI Se-Bogor barat itu berkumpul dalam rangka membahasa persiapan pemekaran Bogor barat yang sudah lama digaungkan oleh para inohong.

“Jadi kami kumpul di sini ingin mempersiapkan SDM para pemuda dalam rangka menyambut persiapkan pemekaran Bogor barat, jadi ketiak sudah bogor barat itu sudah diketuk palu, SDM yang telah dipersiapkan khususnya pemuda dalam pembangunan sudah benar benar siapa,” kata Arof.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Tidak hanya itu sambung Arof berkumpulnya 15 Ketua KNPI Se Bogor Barat juga untuk membahas calon Ketua DPD KNPI yang akan datang.

“Jadi bagaimana menghidupkan Marwah KNPI Kabupaten Bogor ke depannya harus yang pas dan bisa mewakili pemuda di Kabupaten Bogor,”ungkapnya. (Ads)

Artikulli paraprakTebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, “Pemuda Cemerlang” Bagikan 500 Paket Takjil
Artikulli tjetërKetua Golkar Jabar Buka Puasa Bersama Pimpinan dan Santri Ponpes Raudhoh Al Hikam