Beranda Daerah Ketua Golkar Jabar Buka Puasa Bersama Pimpinan dan Santri Ponpes Raudhoh Al...

Ketua Golkar Jabar Buka Puasa Bersama Pimpinan dan Santri Ponpes Raudhoh Al Hikam

Bogor, Publikbicara.com— Usai bertemu dengan para kader Golkar Kabupaten Bogor membahasa persiapan 2024 mendatang, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat komando TB. Ace Hasan Syadzily bersama jajarannya langsung mengunjungi Pondok Pesantren Raudhoh Al Hikam di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Tidak hanya melakukan silaturhami biasa, TB Ace juga melaksanakan buka bersama dengan para santri dan 30 anak yatim setempat.

 

Menanggapi kedatangan Pengasuh Ponpes Raudhoh Al Hikam, KH. Zein Zarnuji merasa senang dan mengucapkan terimakasihnya atas silaturahmi yang dilakukan jajaran partai Golkar tersebut.

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

“Silaturahmi itu memiliki banyak sekali manfaat, terlebih dibulan suci seperti sekarang. Pesan saya semoga kita selalu diberikan keberkahan dan niatkan semua itu untuk mencari ridhoNya (Alloh SWT),”katanyaZ

Sementar itu menurut Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily bahwa kedatangannya ke Kabupaten Bogor untuk menjaga tradisi ahlul sunnah wal jamaah dengan mengunjungi alim ulama.

“Saya senang silaturhami dengan para alim ulama, kyai, habaib dan ustad itu, karena mereka selalu konsiten untuk melayani umat dengan ramah dan toleran,” katanya,

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0621-24/Jasinga Jalani Sesi Zoom Inovatif untuk Perkuat Ketahanan Pangan

 

Kang Ace sapaanya akrabnya mengatakan talisilaturhami dengan para tokoh di Kabupaten menurutnya iru sudah terjaring sejak lama.

Ia pun berpesan kepada para tokoh ulama di Kabupaten Bogor dengan perkembangan zaman saat ini tetap menjaga persatuan. Dan jangan sampai anak bangsa ini dipecah belah oleh isu-isu hoax yang tidak jelas sumbernya.

“Kita ini anak bangsa yang terdiri dari puluhan suku dan berbagai agama. Inilah Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika,” tegas Kang Ace.( Fex)

Artikulli paraprakKNPI Se-Bogor Barat Bahas DOB
Artikulli tjetërPenemuan Mayat Dalam Kontrakan, Polsek Ciomas Lakukan Penyelidikan