Beranda Daerah Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, “Pemuda Cemerlang” Bagikan 500 Paket Takjil

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, “Pemuda Cemerlang” Bagikan 500 Paket Takjil

Bogor, Publikbicara.com – Ramadhan adalah bulan berbagi. Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di Kabupaten Bogor menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang pada, Jumat 15 April 2022 dan menyantuni anak yatim.

Ketua Fokusmaker Kabupaten Bogor Edi Koswara mengungkapkan, bahwa dirinya menginisiasi kegiatan tersebut bersama beberapa ketua OKP sebagai salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat. Sesuai dengan Program Bupati Bogor Ade Yasin yaitu Program Pancakarsa.

“Di awal bulan suci ramadhan, Bupati Bogor melalui suratnya mengintruksikan kepada semua SKPD, Dinas-Dinas dengan Kecamatan untuk setiap hari berbagi takjil dengan masyarakat dalam rangka meringankan beban perekonomian masyarakat dan bersodakoh di bulan suci Ramadhan,” ungkap Edi Koswara.

Baca Juga :  Kemenangan Strategi: Bagaimana Kepemimpinan Golkar Merapatkan Kemenangan di Jawa Barat

Artinya, Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor dengan hastag “Pemuda Cemerlang” itu mengatakan, bahwa Pemuda Cemerlang hari ini mendukung program Pancakarsa tersebut sebagai bentuk sinergitas dengan Pemerintah Daerah.

“Bahwa pergerakan pemuda cemerlang itu selalu bersinergi dengan apa yang disampaikan Pemerintah Daerah, Bupati dalam hal ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Penanganan Ketahanan Pangan: Sinergi TNI dan Kementerian Pertanian di Desa Pamagersari
Foto: Ketua Fokusmaker Kabupaten Bogor, Edi Koswara saat menyantuni anak yatim pada, Jumat (15/04/2022) Dok, Zhofex
Foto: Ketua Fokusmaker Kabupaten Bogor, Edi Koswara saat menyantuni anak yatim pada, Jumat (15/04/2022) Dok, Zhofex

Selain itu, Pria lulusan Universitas Pasundan itu nyampaikan, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya dengan berbagi 500 paket takjil dan santunan yatim merupakan kegiatan yang berkelanjutan selama bulan Ramadhan ini.

“Program rencana kegiatan pemuda cemerlang berbagi takjil hari ini adalah rondon pertama, kemudian kita akan melakukan di empat titik lainnya diwilayah Kabupaten Bogor, setelah di wilayah barat nantinya akan ke wilayah selatan, utara, timur dan terakhir di Cibinong Raya,” bebernya. (Fex)

Artikulli paraprakSambangi Markas Partai Golkar Kabupaten Bogor TB Ace Paparkan 3 Hal Untuk Menangkan Airlangga di 2024
Artikulli tjetërKNPI Se-Bogor Barat Bahas DOB