Beranda Hukum Disebut Sebagai Salahsatu Aktor Pengeroyokan Ade Armando, Try Setya: Itu Hoax

Disebut Sebagai Salahsatu Aktor Pengeroyokan Ade Armando, Try Setya: Itu Hoax

Jakarta, Publikbicara.com – Sejumlah nama beredar di pesan berantai berupa foto empat orang dan disebut sebagai aktor dibalik pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando saat aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022)

Salah satu nama yang beredar adalah Try Setya Budi Purwanto sebagaimana unggahan itu menampilkan kolase foto diduga pelaku pemukulan yang beredar di media sosial beralamat di Lampung tepatnya di Jalan Inpres RT 002 RW 001, Kelurahan Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykana.

Baca Juga :  Rosmini, Pengemis Viral Setelah 14 Tahun di Jalanan Tiba di Bogor dan Diamankan Dirawat RSJMM

Terkait tuduhan tersebut, Tri Setya membantah dalam video yang diterima.

“Saya Tri Setia Budi Purwanto yang berita viral saat ini, itu hoax, berita palsu,” kata Tri Setya dalam video yang diterima pada, Selasa (12/4).

Selain itu, Tri Setya mengaku, dalam video yang didampingi Kepala Kampung Lembasung menyatakan, sedang berada di rumahnya di Lampung.

“Sampai saat ini saya masih berada di Kampung Lembasung bersama bapak kepala kampung lembasung, bahwa foto-foto saya yang sudah beredar dan alamat saya yang sudah beredar bahwa itu tidak benar,” katanya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0621-24/Jasinga Jalani Sesi Zoom Inovatif untuk Perkuat Ketahanan Pangan

Saya berada di rumah Pak Kepala Kampung Lembasung, Kabupaten Waykanan, Lampung, dan sampai saat ini saya berada di Lembasung,” katanya.

Bahkan, dirinya juga mempersilahkan, kepada penegak hukum melakukan pengecekan ke rumahnya untuk memastikan dirinya tidak terlibat dalam tuduhan sebagai aktor pengeroyokan Ade Armando.

“Saya persilakan penegak hukum untuk Crosschek ke Kampung Lembasung,” pungkasnya (Fex)

Artikulli paraprak500 Takjil Gratis Disebar Ke Pengendara Di Jalan Raya Ciampea
Artikulli tjetërIngin Buka Puasa Tanpa Minyak? Sate Taichan Bisa jadi Pilihan, Berikut Resepnya