Beranda Daerah 500 Takjil Gratis Disebar Ke Pengendara Di Jalan Raya Ciampea

500 Takjil Gratis Disebar Ke Pengendara Di Jalan Raya Ciampea

Bogor,Publikbicara.com – Berkah Ramadhan, Pemerintahan Desa Cihideung Udik bersama Pemdes Bojong jengkol, Kecamatan Ciampea dan kader PKK Desa membagikan 500 takjil gratis untuk pengendara kendaraan roda dua maupun empat yang melintas di Jalan Raya Ciampea, pada Selasa (12/4).

 

Dalam kegiatan itu Ibu Kades Bojong jengkol yang juga sebagai Tim PKK desa, Ocih menjelaskan bahwa, pembagian takjil tersebut sekitar 500 takjil yang di bagi-bagikan, yang bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat di dalam momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah, utamanya kepada masyarakat yang terdampak akibat covid-19.

Baca Juga :  Ikut Upacara Hardiknas di Bogor Barat: Ini Pesan Dan Harapan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Wahyudi Chaniago

“Kita ini hanya ingin saling berbagi aja, karena di bulan puasa ini kita ingin beramal,” ucap Ibu PKK dengan senyuman.

Sementara itu, Kepala Desa Cihideung Udik, H. Denny mengungkapkan, aksi bagi-bagi takjil ini salah satu bentuk kepedulian pemerintahan Desa Cihud dan Bojong jengkol terhadap pengendara yang melintas.

“Kami membagikan takjil kepada warga yang melintas di depan kantor Kecamatan Ciampea, tanpa kecuali, baik pengendara motor maupun mobil,” ungkapnya.

Dirinya berharap takjil yang diberikan menjadi hidangan berbuka puasa, khususnya bagi warga yang melintas dan tidak sempat berbuka di rumah.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

Selain membagikan takjil, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Kecamatan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Yang buat membuat tapi takjil ibu PKK, kita mensupport dengan membagikan takjil tersebut dan dibantu oleh Satpol Pol PP Kecamatan dan dihadiri juga Ketua Paguyuban Kades Se Kecamatan Ciampea, ” tukasnya. (Fex)

Artikulli paraprakWarga Desa Wargajaya Geram “Sidak” Usaha Minuman Tuak di Bulan Ramadhan
Artikulli tjetërDisebut Sebagai Salahsatu Aktor Pengeroyokan Ade Armando, Try Setya: Itu Hoax