Beranda Daerah Ratusan Miras Diamankan Petugas Gabungan di Bogor Diapresiasi PK KNPI Kemang

Ratusan Miras Diamankan Petugas Gabungan di Bogor Diapresiasi PK KNPI Kemang

Bogor, Publikbicara.com – Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kabupaten Bogor bersama pemerintah kecamatan (Pemcam) Kemang, bukan hanya merazia hotel kelas melati di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor Petugas gabungan juga berhasil mengamankan ratusan minuman keras di dua toko di Jalan Raya Kemang Parung. Sabtu (9/4/2022) dini hari.

Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Cecep Imam mengatakan. Satpol PP Kabupaten Bogor dan Pemcam Kemang yang langsung dipimpin Camat Kemang tidak hanya merazia hotel kelas melati, ratusan Minuman Keras (Miras) juga mengamankan ratusan botol miras di wilayah Kemang dan Bojonggede.

“Total nya 537 botol minuman keras. yang terbagi di dua wilayah, wilayah bojonggede dan Kemang di empat toko, dan saya menghimbau kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, kami akan melakukan tindakan-tindakan kepada mereka yang mengganggu keamanan dan ketertiban saat bulan puasa,” ujarnya kepada wartawan. 

Baca Juga :  Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya

Lanjut Cecep Imam, agar kekhusyuan di bulan suci Ramadhan bisa terwujud yaitu dengan cara menyita dan menindak mereka-mereka yang menjual minuman keras dan penyakit masyarakat lainya. 

“Kami terus menjadwalkan selama bulan suci ramadhan bukan hanya bulan suci ramadhan saja. Seandainya nanti setelah puasa, apapun yang meresahkan keamanan dan ketertiban masyarakat akan kami tindak,” paparnya.

Baca Juga :  Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

Giat kolaborasi Satpol PP Kabupaten Bogor dan Pemcam Kemang diapresiasi PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kemang. Menurutnya, langkah serius pemberantasan penyakit masyarakat di wilayah kemang adalah langkah yang bagus, tentunya pemuda-lah yang menjadi.

“Sekali lagi saya sangat mengapresiasi kolaborasi ini. Tentunya Bapak Kasat Pol PP, pak Camat, Pak Kanit ingin wilayah kemang ini bebas dari penyakit masyarakat. Tentunya, juga beliau-beliau yang rela bertugas sampai pagi ingin meyelamatkan pemuda kemang, sekali lagi saya berterima kasih kepada mereka, tentunya kedepanya kami siap diajak berkolaborasi seperti malam ini,” tutup Ketua PK KNPI Kemang Jalil Zein. (Dyn)

Artikulli paraprakNekad Ngamar di Bulan Puasa 11 Pasangan Diciduk, Pesan Kanit Pol PP Sangat Menyentuh
Artikulli tjetërAsal Usul Huruf ‘K’ Sebagai Singkatan Kata Ribu