Beranda News Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal vs Kamboja di Piala AFF 2022

Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal vs Kamboja di Piala AFF 2022

Jakarta, Publikbicara.com ‐‐
Timnas Futsal Indonesia akan melakoni laga terakhir di Grup A Piala AFF Futsal 2022 melawan Kamboja di Stadion Indoor Huamark, Rabu (6/4). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Futsal vs Kamboja di Piala AFF Futsal.

Duel Timnas Futsal vs Kamboja akan disiarkan langsung stasiun televisi iNews pada pukul 15.00 WIB. Laga Timnas Futsal vs Kamboja juga bisa disaksikan lewat live streaming RCTI+.

Timnas Futsal menjalani pertandingan penentuan menghadapi Kamboja di Grup A Piala AFF Futsal, hari ini.

Pertandingan itu akan menentukan lolos atau tidaknya Timnas Futsal Indonesia ke babak semifinal. Untuk lolos ke babak gugur, tim asuhan Mohammad Hashemzadeh wajib menang atas Kamboja.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak 

Evan Soulimena dan kawan-kawan pantang imbang apalagi kalah lawan Kamboja. Pasalnya, kesempatan Timnas Futsal ke semifinal bisa kandas dengan hasil imbang apalagi kalah, jika Malaysia menang tas Thailand.

View this post on Instagram
A post shared by Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id)

Tidak saja guna meraih tiket ke semifinal, laga kali ini bisa untuk menentukan posisi runner-up atau juara Grup A. Posisi keluar grup sebagai runner-up atau juara bisa menentukan nasib Timnas Futsal pada turnamen kali ini.

Baca Juga :  Nobar Gratis dan Berhadiah Bareng Polsek Jasinga : Timnas U-23 vs Uzbekistan, Semifinal Final Piala Asia 2024 yang Mendebarkan

Timnas Futsal Indonesia bisa ke babak gugur dengan status juara Grup A apabila menang atas Kamboja, sedangkan Thailand imbang atau kalah dari Malaysia.

Saat ini Timnas Futsal Indonesia menempati posisi kedua Grup A dengan koleksi 7 poin dalam tiga pertandingan. Indonesia kalah selisih gol dari Thailand yang sama-sama memiliki 7 poin.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal vs Kamboja di Piala AFF 2022:
Timnas Futsal Indonesia vs Kamboja/ Piala AFF Futsal/ iNews/ Pukul 15.00 WIB

Sumber : CNN Indonesia

Artikulli paraprakWhatsApp Bakal Mudahkan Chat Langsung di Nomor Yang Belum di Simpan
Artikulli tjetërHujan 30 Menit Sampah Berserakan di Jalan Ace Tabrani, Ini Kata Warga