Beranda News Irfan Jauhari Tak Lanjut di Persija Jakarta

Irfan Jauhari Tak Lanjut di Persija Jakarta

Jakarta, Publikbicara.com – Irfan Jauhari sudah dipastikan tak lanjut di Persija Jakarta, yang sebelum ini meminjamnya dari Persis Solo — salah satu klub promosi untuk Liga 1 2022.

Eks punggawa Timnas Indonesia U-19 itu dipinjam Persija dari Persis demi memperbaiki lini depan tim. Saat itu Marko Simic Cs tengah kesulitan mencetak gol sehingga membuat Persija sulit bersaing di BRI Liga 1 2021.

Bersama Persija, Irfan Jauhari tampil cukup oke. Ia mencetak lima gol dari 15 penampilan dengan rincian 646 menit bermain.

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

Irfan Jauhari adalah satu dari segelintir pemain yang bersinar setelah direkrut Persija pada pertengahan musim. Ada juga Makan Konate dan Syahrian Abimanyu yang memberikan impact besar buat Persija.

Kecemerlangan Irfan Jauhari itu membuat Persis memanggil pulang pemain berusia 21 tahun tersebut. Persija pun melepasnya dengan pujian.

“Penampilan luar biasa dari pemuda yang telah menorehkan jasa yang tak biasa, terima kasih dan sampai jumpa lagi,” tulis Persija di Instagram.

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

Sebelumnya, Direktur Utama PT Persis Solo Saestu Kaesang Pangarep memang sudah memastikan akan memulangkan Irfan Jauhari. Sang pemain muda diproyeksikan menjadi andalan di lini depan Laskar Sambernyawa di Liga 1 2022.

“Irfan Jauhari kontrak jangka panjang di Persis. Enggak ada tuh stay di sini (Persija). Tetap Irfan Jauhari balik ke Solo,” kata Kaesang kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Sumber :Detik

Artikulli paraprak5 Tips Tetap Sehat Saat Puasa Agar Badan Gak Loyo
Artikulli tjetërYuk Ikut Pesantren Digital Lewat Aplikasi KESAN