Beranda Nasional Pemkot Jatim Tetap Selenggarakan Vaksinasi Selama Ramadhan, Untuk Meningkatkan Imun Warga

Pemkot Jatim Tetap Selenggarakan Vaksinasi Selama Ramadhan, Untuk Meningkatkan Imun Warga

Jakarta,Publikbicara.com – Pemerintah Kota Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) tetap menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 selama Ramadhan tahun 2022 untuk meningkatkan imunitas warga.

 

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar mengemukakan, pihaknya hingga terus menggencarkan pemberian vaksinasi Covid-19 bagi warga di wilayahnya.

 

“Insya Allah vaksinasi lanjut terus. Sampai dengan 25 Maret ini capaian vaksinasi COVID-19 dosis satu di Jakarta Timur sudah 103,36 persen,” kata Anwar, Minggu (28/3/2022).

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

 

Anwar menambahkan, capaian vaksinasi Covid-19 dosis dua di Jaktim sudah 91,35 persen. Sementara capaian vaksinasi dosis tiga atau booster sudah17,33 persen.

 

Untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 di 10 kecamatan, Pemkot Jaktim juga melibatkan TNI, Polri dan pihak terkait lainnya untuk menjangkau warga agar mengikuti vaksinasi.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

 

Selain itu, kegiatan vaksinasi Covid-19 juga digelar di tempat yang mudah dijangkau oleh warga seperti pusat perbelanjaan hingga pelayanan umum.

 

“Vaksinasi juga dilakukan di Puskesmas, tempat publik, mall, hingga dilakukan dengan sistem jemput bola di masing-masing permukiman warga pada tingkat RT/RW,” ujar Anwar. [Antara]

 

Sumber:Suara.com

Artikulli paraprakTega! Suami Jual Istri Ke pria Hidung Belang Lewat Aplikasi
Artikulli tjetër5 Potret Hotman Paris Saat Lakukan Social Experiment, Dari Jadi Pemulung Hingga Pengemis Sampai Tak Sikenali Dewi Persik