Beranda News 5 Potret Hotman Paris Saat Lakukan Social Experiment, Dari Jadi Pemulung Hingga...

5 Potret Hotman Paris Saat Lakukan Social Experiment, Dari Jadi Pemulung Hingga Pengemis Sampai Tak Sikenali Dewi Persik

Jakarta,PublikBicara.com – Pengacara kondang Hotman Paris melakukan social experiment dengan menyamar menjadi pemulung, tukang parkir hingga pengemis. Pangacara ternama ini tampil dengan kaos kotor bolong-bolong dan celana pendek robek-robek. Penampilannya makin tak dikenali saat dia memakai masker dan topi untuk menutupi wajahnya.

 

Tentu saja penampilan gembel Hotman Paris tak seperti biasanya. Pria 62 tahun ini selalu tampil glamor dengan jas mahal dengan warna cetar dan bling-bling. Cincin berlian, jam tangan mahal dan sepatu uniknya sebagai pelengkap.

 

Lalu seperti apa ya potret penampilan gembel Hotman Paris dan aksi apa saja yang dilakukannya? Yuk simak.

Baca Juga :  Panggung Pemberian Pangkat: Berikut Daftar Rotasi Kapolsek oleh Polres Bogor

 

  1. Lepas Jam Tangan dan Berlian Mahal

 

Hotman seperti diketahui tak pernah melepas cincin berlian yang berderet di jari tangannya. Namun demi penampilan yang totalitas, dia melepasnya dan juga tak mengenakan jam tangan mahal tentunya.

 

  1. Jadi Pemulung

Hotman Paris dengan outfit gembel dia menyamar menjadi pemulung. Dia pun membawa karung dan alat untuk memungut sampah-sampah plastik.

 

 

  1. Tak Dikenali Dewi Perssik

 

Hotman Paris juga sempat meminta-minta pada Dewi Perssik, namun dicueki dan tak dikasih. Ternyata Hotman berhasil karena tak bisa dikenali sang artis.

 

  1. Pengemis

 

Hotman Paris kemudian mencoba menjadi pengemis yang meminta-minta ke orang. Dia jadi merasakan susahnya minta tolong orang lain. “Hotman jadi pengemis dan pemulung di Blok M! Kejamnya hidup saat benaran ditolak hanya ngemis rp 1000! True Story!” ungkapnya.

Baca Juga :  Pilkada Bogor 2024: Jaro Ade dan Panggung Politik yang Menggemparkan

 

  1. Jadi tukang parkir

 

Masih dengan baju yang sama tapi kali ini tak pakai topi, dia beralih menjadi tukang parkir. Tapi kali ini dia tetap memakai jam tangan mahal dan cincin-cincinnya.

 

Beberapa netizen lain juga menyanjungnya karena mau melakukan social experiment seperti itu di saat dia sebenarnya sudah kaya raya dan bisa santai-santai di rumah saja.

 

 

Sumber:Suara.com

Artikulli paraprakPemkot Jatim Tetap Selenggarakan Vaksinasi Selama Ramadhan, Untuk Meningkatkan Imun Warga
Artikulli tjetërBermaksud Menunggu Hujan Reda, Dua Orang Petani Tewas Tersambar Petir Saat Berteduh Disaung