Beranda Ekonomi Warga Mulai Serbu Pasar Tanah Abang Jelang Ramadhan

Warga Mulai Serbu Pasar Tanah Abang Jelang Ramadhan

Jakarta, Publikbicara.com – Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat mulai diserbu warga jelang Bulan Ramadan. Diketahui Pasar Tanah Abang merupakan pusat grosir baju terbesar di Asia Tenggara.

Pantauan detikcom di lokasi, pukul 11.35 WIB, tampak kemacetan dari luar Pasar Tanah Abang, Minggu (27/3/2022). Kendaraan pun tak henti-hentinya beradu klakson.

Selain itu, tak sedikit juga warga yang kebingungan untuk memarkirkan kendaraan mereka. Hal itu disebabkan area parkir liar juga telah dipenuhi kendaraan.

Dari luar area pasar, terlihat beberapa pedagang pakaian di sekitar trotoar Pasar Tanah Abang. Mereka menggantungkan pakaiannya seraya mempromosikan dagangannya.

Baca Juga :  Berikut Tiga Pemain Keturunan Indonesia yang Dulu Nolak Kini Pengen Gabung Timnas Garuda Muda

“Ayo bunda pakaiannya bunda mumpung belum lebaran bunda,” teriak salah satu pedagang.

Di luar area pasar, tampak juga beberapa pedagang aksesoris. Mulai dari tas, jam tangan, mukena bahkan pedagang makanan.

“Mbak awas tasnya mbak, taruh depan aja taroh depan,” teriak pedagang.

Masuk ke dalam area pasar, para pedagang pun tak hentinya mempromosikan dagangan mereka. Sahut-sahutan antarpedagang toko pun nampak terdengar.

Baca Juga :  Piala Uber: Tim Indonesia Kalah lagi Oleh Cina, Berikut Ulasannya.

“Boleh bunda pakaiannya bunda,” ujarnya.

Kondisi di dalam pasar pun ramai pembeli. Mereka tampak melihat-lihat baju dari satu toko ke toko lainnya.

Tak sedikit dari mereka yang terlihat sudah memborong pakaian. Terlihat juga transaksi tawar-menawar antara pedagang dan pembeli.

Mereka juga tampak mencoba pakaian yang disediakan toko tersebut. Terlihat banyak anak di bawah 12 tahun yang dibawa orang tuanya berbelanja ke Pasar Tanah Abang.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakKapolri: Jangan Lagi Terjadi Kelangkaan Minyak Goreng Curah
Artikulli tjetërCuma Mau Baby Aliens Terus Bapalan, Repsol Honda Dkritik