Beranda News Cuma Mau Baby Aliens Terus Bapalan, Repsol Honda Dkritik

Cuma Mau Baby Aliens Terus Bapalan, Repsol Honda Dkritik

Jakarta, Publikbicara.com – Marc Marquez mengalami masalah pada fisiknya karena cedera. Repsol Honda dikritik karena cuma mau Baby Aliens segera terus balapan.

Marc Marquez mengalami diplopia atau penglihatan ganda. Masalah itu kambuh karena terjatuh empat kali di Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Kecelakaan terparah dialami oleh Marc Marquez saat sesi pemanasan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Minggu (20/3/2022). Dia mengalami highside hingga terpelanting dan mengalami benturan.

Marc Marquez dinyatakan gegar otak hingga tak bisa menjalani balapan. Pada prosesnya, masalah diplopia Marc Marquez disebut kambuh.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Belum ada kepastian kapan Marc Marquez akan kembali. Repsol Honda meminta Marc Marquez fokus pemulihan. MotoGP Argentina akan menjadi seri berikutnya pada 3 April 2022.

Eks rider asal Inggris John McGuinness, mengungkap kekhawatiran Honda cuma peduli agar Marc Marquez segera balapan lagi.

“Saya mempunyai kesan bahwa Alberto Puig hanya ingin dia kembali ke motor dan segara membalap lagi, Tapi, dia harus meningkatkan lagi kepercayaan diri. Berhubungan dengan dia hari ini seakan membuka kotak pandora,” kata McGuinness di GP One.

Baca Juga :  Ini Sejarah Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan yang Ternyata Pernah Bertemu

“Tapi, saat seorang pilot terus-terusan jatuh, suatu hal harus diselesaikan. Pada hari Sabtu, setelah jatuh pertama kali, dia buru-buru kembali ke pit, kembali ke trek, dan setelah beberapa lap dia jatuh lagi pada satu titi di trek dan dengan cara yang sama.”

“Dia tak baik-baik saja. Dia tampak putus asa. Andai dia tak mengenakan airbag saat jatuh saat pemanasan, dia akan berakhir menjadi berkeping-keping,” kata dia menambahkan.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakWarga Mulai Serbu Pasar Tanah Abang Jelang Ramadhan
Artikulli tjetërPAUD Inklusi Cahaya Ilmu dan Cinta Kasih Diresmikan, Diharapkan Bentuk Anak yang Berkualitas