Beranda Daerah Bikin Resah! Seorang Warga Ciampea Jadi Korban Keganasan Geng Motor

Bikin Resah! Seorang Warga Ciampea Jadi Korban Keganasan Geng Motor

Bogor, Publikbicara.com – Kepolisian sektor Dramaga Masih menyelidiki kasus kekerasan yang menyebabkan satu warga Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor meninggal dunia dengan luka bacokan pada leher terjadi di jalan raya kampus dalam, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Minggu (20/3).

Menanggapi hal ini, Kepala Desa Babakan Syehu Syam mengatakan bahwa itu kejadian bukan aksi begal tapi dilakukan geng motor berlokasi di Kampus Dalam.

Baca Juga :  Revitalisasi Sistem Kesehatan: Perjalanan Menuju Tarif Tunggal BPJS Kesehatan dan Standar Pelayanan yang Ditingkatkan

“Agar kejadian serupa tidak terulang lagi perlu kembali di tingkatkan siskamling di setiap wilayah,” kata Syehu Syam kepada wartawan.

Syehu menjelaskan, untuk tempat kejadian perkara juga harus segera dikoordinasikan antar setiap RT. Karena, aksi geng motor bukan terjadi di Dramaga saja melainkan tempat lain pernah ada.

“Kalau lokasi berada di jalan kampus dalam Babakan tengah RT 02/08, kami juga bakal berkoodinasi dengan polisi agar wilayah Dramaga aman,” jelasnya.

Baca Juga :  FIFA Pertimbangkan Sanksi Terhadap Timnas Israel: Keputusan Akan Diambil pada Juli 2024

Sementara Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan, kejadian tersebut tapi pihaknya masih melakukan penyelidikan aksi yang menewaskan satu korban jiwa.

“Kejadian di Dramaga benar adanya, namun informasi dari Polsek masih terus diselidiki terlebih dahulu,” ungkapnya. (Kamel/Zikri)

Artikulli paraprakUsai Autopsi, Jenazah Rehan Alfiansyah Kembali Dimakamkan
Artikulli tjetërKisah Korban Tabrak Kereta Dipertemukan dengan Kaki Palsu, Dibantu Polisi hingga Bisa Melangkah