Beranda Daerah Hari Jadi Kopasus ke-70, Batalyon 14 Gelar Berbagai Rangkaian Kegiatan

Hari Jadi Kopasus ke-70, Batalyon 14 Gelar Berbagai Rangkaian Kegiatan

Bogor, Publikbicara.com – Dalam rangka hari jadi Komando Pasukan Khusus ke-70 di isi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Bakti Sosial (Baksos), donor darah dan berbagi sembako kepada warga di wilayah binaan yang membutuhkan.

Pelaksanaan donor darah dan bakti sosial di Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Kemang Bogor, ratusan prajurit dan ibu persit melaksanakan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bogor di Aula Badrika.

Komandan Batalyon 14 Grup 1 Kopasus, Mayor Inf Miftakhul Khoir mengatakan, kegiatan donor darah di hari jadi Kopasus ke-70 diikuti 100 orang peserta

Baca Juga :  Tragedi Kecelakaan Bus Pelajar di Subang: Berikut 11 Nama Korban Meninggal

“Yaitu 75 orang anggota prajurit Batalyon 14 dan 25 orang Persit Batalyon 14. Donor Darah ini dilaksanakan untuk membantu PMI dalam menyediakan stock darah untuk membantu kebutuhan dan kekurangan darah bagi penderita covid di wilayah Bogor,” kata Komandan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Mayor Inf Miftakhul Khoir kepada wartawan pada, Kamis (10/03/2022).

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, sedangkan untuk paket sembako ada 500 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah binaan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus.

Baca Juga :  Sopir Bus Trans Putera Fajar Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater, Terancam 12 Tahun Penjara

“Agenda ini serempak dilakukan seluruh Batalyon, dan bantuan sembako membantu warga ditengah pandemi Covid-19,” tegasnya.

Dia berharap pemberian bantuan bisa bermanfaat dan hasil donor darah juga membantu ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Bogor.

“Batalyon 14 Grup 1 Kopassus bekerja sama dengan PMI wilayah Bogor dan Pemerintah setempat untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” jelasnya. (Kamel)

Artikulli paraprakPertamina Sediakan 50 Booth UMKM di Sirkuit Mandalika, Perkuat Perekonomian Lokal
Artikulli tjetërTinjau Persemaian di Rumpin, Jokowi Ditemani Megawati