Beranda Daerah Gelar Pemilihan Dan Unit Koti PP Kemang, Ini Harapan Asep Tagor

Gelar Pemilihan Dan Unit Koti PP Kemang, Ini Harapan Asep Tagor

Bogor, Publikbicara.com — Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila PP Kecamatan Kemang melaksanakan pemilihan Dan Unit Koti PP di Kantor Sekertariat Kecamatan di Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor pada, 12 Februari 2022.

Dalam kegiatan itu juga turut hadir jajaran MPC PP Kabupaten Bogor dan MPC Tangerang, dan tamu undangan, dengan tiga peserta Dan Unit Koti PP PAC Kemang, Aris Sugiarto ala Boris, Andi Sulaemandan Dikha Fradita.

“Setelah dilakukan pemilihan terpilih untuk Dan Unit PP PAC Kemang Dikha Fradita,” kata Ketua PAC PP Kecamatan Kemang, Asep Tagor kepada wartawan, Sabtu 12 Februari 2022.

Baca Juga :  Rosmini, Pengemis Viral Setelah 14 Tahun di Jalanan Tiba di Bogor dan Diamankan Dirawat RSJMM

Asep Tagor sapaannya mengatakan, Lembaga Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Disingkat Koti Mahatidana merupakan wadah berhimpun dan pengembangan potensi anggota kader Pemuda Pancasila.

“Saya selaku PAC PP Kemang berharap Dan Unit Koti yang terpilih bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wadah kader berhimpun dan sarana pengembangan serta pendayagunaan potensi kader Pemuda Pancasila, dan sebagai instrumen pelaksana program Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila dan yang terpenting mampu menjaga kewibawaan, kehormatan, militansi dan citra positif organisasi Pemuda Pancasila,”katanya.

Baca Juga :  Membuka Lembaran Kisah Jaro Ade: Dari Desa ke Puncak Kepemimpinan Politik di Kabupaten Bogor

Asep berharap, kehadiran PAC PP Kemang yang sudah lama di Kecamatan Kemang ini bisa terus berkolaborasi dengan ormas lainya, dan bersinergi dengan pemerintahan Kecamatan Kemang dalam rangka membangun kemang lebih baik.

“Semoga kehadiran PP terus bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Kecamatan kemang khususnya dan umumnya masyarakat luar kemang,” katanya. (Kamel)

Artikulli paraprakWarung ‘Ngopi Santun’ Pinggir Danau di Bogor, Berawal Dari Komunitas Pecinta Kopi Klasik
Artikulli tjetërPPKM Jawa-Bali dan Luar Jawa-Bali Berakhir Hari Ini