Beranda Kuliner & Wisata Gokill ! Kejadian Lucu Terjadi di Saat Membeli Pizza

Gokill ! Kejadian Lucu Terjadi di Saat Membeli Pizza

Publikbicara.com – Kejadian tak terduga terkadang bisa terjadi ketika memesan makanan cepat saji. Sama halnya seperti yang dialami oleh seorang warganet ketika memesan pizza.

Sebuah video viral dibagikan akun TikTok @riprip.z, pemilik akun merekam bahwa ia memesan dua loyang pizza.

Namun, dalam salah satu kotak pizza, warganet menemukan sesuatu yang tak terduga.

Entah bagaimana kejadian yang sebenarnya, namun pemilik akun menemukan besi untuk memanggang pizza terbawa di dalam kotak tersebut.

Tak hanya itu, saat besi tersebut dipegang pun masih terasa panas. Dengan kata lain, kemungkinan besar koki yang memasak pizza tersebut terlupa memasukkan besi pemanggang ke dalam kotak.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

“Jadi aku pesen Dominos pizza, eh baru sadar ada ini. Mana masih panas wkwk. Ini gimana balikinnyaa,” tulis pemilik akun.

Tak kehabisan ide, pemilik akun berusaha untuk menghubungi pihak restoran melalui akun media sosial dan menceritakan kejadian yang dialaminya. Beruntung, pesannya tersebut diterima oleh pihak restoran dan akan menindaklanjuti. Besi pemanggang itu pun diambil oleh seorang yang bertugas sebagai pengantar pizza.

Selain itu, warganet juga mendapatkan satu loyang pizza sebagai kompensasi.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 5,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 513.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar. “Pasti yang jual bingung banget tuh nyariin besinya,” tulis akun @anafirdaus1909.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

“Itu namanya pizza fresh from the talenan. Biar fresh terus sampai ke tangan pelanggan. Mba beruntung dapetin limitit edisyen,” komentar @dk_is_dokye0m.

“Berarti kagak dikorupsi tuh pizzanya kak. Soalnya masih sama kayak besinya,” tambah @a___pas112.

“Pegawainya panik pas lagi nyuci kok hilang satu ya,” sahut @ranadir03. “Pernah ngalamin kayak gini juga. Besoknya pesen Domino lagi sekalian balikin itu besi pizza. Abangnya terkaget-kaget,” ungkap @yelkit.

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakKadinsos Kabupaten Bogor Tanggapi Soal Dugaan Pungli BPNT di Ciomas
Artikulli tjetërJagoan Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah Lahir