25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Gokill ! Kejadian Lucu Terjadi di Saat Membeli Pizza

Berita Populer

- Advertisement -

Publikbicara.com – Kejadian tak terduga terkadang bisa terjadi ketika memesan makanan cepat saji. Sama halnya seperti yang dialami oleh seorang warganet ketika memesan pizza.

Sebuah video viral dibagikan akun TikTok @riprip.z, pemilik akun merekam bahwa ia memesan dua loyang pizza.

Namun, dalam salah satu kotak pizza, warganet menemukan sesuatu yang tak terduga.

- Advertisement -

Entah bagaimana kejadian yang sebenarnya, namun pemilik akun menemukan besi untuk memanggang pizza terbawa di dalam kotak tersebut.

Tak hanya itu, saat besi tersebut dipegang pun masih terasa panas. Dengan kata lain, kemungkinan besar koki yang memasak pizza tersebut terlupa memasukkan besi pemanggang ke dalam kotak.

Baca Juga :  Lantunan Salawat Dan Doa Bergema, Massa Aksi Reuni 212 Bertahan di Kawasan MH Thamrin

“Jadi aku pesen Dominos pizza, eh baru sadar ada ini. Mana masih panas wkwk. Ini gimana balikinnyaa,” tulis pemilik akun.

- Advertisement -

Tak kehabisan ide, pemilik akun berusaha untuk menghubungi pihak restoran melalui akun media sosial dan menceritakan kejadian yang dialaminya. Beruntung, pesannya tersebut diterima oleh pihak restoran dan akan menindaklanjuti. Besi pemanggang itu pun diambil oleh seorang yang bertugas sebagai pengantar pizza.

Selain itu, warganet juga mendapatkan satu loyang pizza sebagai kompensasi.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 5,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 513.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar. “Pasti yang jual bingung banget tuh nyariin besinya,” tulis akun @anafirdaus1909.

Baca Juga :  Mayang Bawa Satu Tas Pakaian vanesa Angel
- Advertisement -

“Itu namanya pizza fresh from the talenan. Biar fresh terus sampai ke tangan pelanggan. Mba beruntung dapetin limitit edisyen,” komentar @dk_is_dokye0m.

“Berarti kagak dikorupsi tuh pizzanya kak. Soalnya masih sama kayak besinya,” tambah @a___pas112.

“Pegawainya panik pas lagi nyuci kok hilang satu ya,” sahut @ranadir03. “Pernah ngalamin kayak gini juga. Besoknya pesen Domino lagi sekalian balikin itu besi pizza. Abangnya terkaget-kaget,” ungkap @yelkit.

Sumber : Suara.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com