Beranda Kuliner & Wisata Otak- otak Bakarnya Ngeprank Pembeli Yang Ada di Sekitar Pantai

Otak- otak Bakarnya Ngeprank Pembeli Yang Ada di Sekitar Pantai

Publikbicara.com – Kecewa dengan makanan karena berekspektasi tinggi rupanya tak hanya terjadi saat membeli secara daring.

Membeli makanan secara langsung pun bisa jadi kecewa karena kemasan yang tak sesuai dengan isinya.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Instagram @_sadfood. Dalam unggahan itu, seorang wanita bercerita membeli otak-otak bakar di Pantai Carita, Banten.

Saat itu ada pedagang keliling yang menawarkan otak-otak bakar. Wanita ini pun langsung tertarik karena bungkusannya yang besar.

Selain bungkusnya yang besar, ternyata harganya juga cukup murah. Sepuluh otak-otak bakar itu dibanderol dengan harga Rp20 ribu saja.

Wanita itu memang tahu bahwa isi otak-otak bakar isiannya tak mungkin sebesar pepes. Namun ia yakin bahwa ukuran otak-otak bakar itu tak akan terlalu kecil. Saat hendak menyantap otak-otak tersebut ia pun mengupas daun pisang satu per satu. Namun ia sangat terkejut karena bungkusan daun pisang itu seolah tak ada habisnya.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

Ternyata bungkusan daun pisang itu sangat tebal sehingga membuat otak-otak bakar itu seolah berukuran besar. Sedangkan isian otak-otak bakarnya justru sangat kecil.

“Pas kupas-kupas daunnya, kok nggak kelar-kelar ya wak?! Ternyata memang penuh selimut. Daunnya tebal banget. Pas dibuka, wakwaw, segede jempol doang,” tulisnya pada keterangan foto itu.

Benar saja, ukuran otak-otak bakar di dalam bungkus daun pisang itu hanya seukuran jempol orang dewasa. Hal ini benar-benar menjatuhkan ekspektasi dari bungkus daun pisang yang terlihat besar.

“Ya Rp2.000 segitu emang nggak masalah, tapi nggak gitu juga dong,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

Wanita ini juga mengatakan sempat protes ke pedagang keliling yang menjajakan otak-otak bakar itu. Namun jawaban yang di dapat adalah si pedagang keliling bukanlah yang membuat otak-otak bakar tersebut.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ini aslinya jual daun bakar, otak-otaknya cuma bonus aja hahaha,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Meskipun mungkin daunnya boleh metik nggak beli, tapi mending bungkus sewajarnya aja nggak sih? Itu gede banget lho,” ujar warganet ini.

“Saking tebalnya daun, itu otak-otak putih mulus kayak nggak matang. Nggak ada bekas-bekas bakaran,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (18/11/2021), unggahan ini sudah disukai lebih dari 2 ribu akun di Instagram.

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakPresiden Joko Widodo Menjadi Sorotan Saat Menjajal Kesiapan Sirkuit Mandalika
Artikulli tjetërJenis Olahraga Ini Membahayakan Orang Yang Beriwayat Penyakit Jantung