Beranda Hukum Tidak Dilaporkan Polisi, Nikita Mirzani Akan Benturkan Kepala Pelaku Yang Adu Domba...

Tidak Dilaporkan Polisi, Nikita Mirzani Akan Benturkan Kepala Pelaku Yang Adu Domba Dirinya Dengan Cinta Laura

Publikbicara.com – Nikita Mirzani mengaku sudah mempolisikan beberapa orang pemilik akun media sosial yang telah membuat video dan memfitnah kalau dirinya menghina bacaan salat. Laporan itu dilakukan Nikita sekitar seminggu lalu di Polda Metro Jaya.

“Satu akun YouTube, Instagram, TikTok semuanya (dilaporkan),” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Pertukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021).

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga melaporkan salah satu stasiun tv ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Nikita menganggap, tv tersebut telah menyudutkan dalam sebuah tayangan berita.

Baca Juga :  Trip Wisata De'bus Jasinga : Potensi di Bawah Puing Sejarah yang Pudar Seiring Kabut Waktu

“Kalau iNews sudah dilaporkan ke KPI. Karena kan dia sajikan berita dari video potongan, harusnya kan nggak boleh sebagai tv besar. Apalagi itu salah satu berita politik kriminal. Kenapa ada urusannya sama gue,” ujar Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani tidak mempolisikan akun pembuat video yang telah mengadu domba dirinya dengan Cinta Laura. Perempuan 35 tahun ini menganggap video tersebut hanya beberapa potongan video saja.

Baca Juga :  Sinyal Kuat Golkar dan PPP Bergandengan Tangan Menuju Pesta Demokrasi Bogor 2024: Berikut Ulasannya

“Kayaknya nggak deh (bikin laporan video), karena cuma potongan gitu doang,” imbuh Nikita Mirzani.

Namun Nikita menimbang-nimbang akan mencari langsung pelakunya. “Iya nanti gue jedotin orangnya. Habis kalau pakai polisi lama,” ucap Nikita Mirzani.

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakTak Kunjung Diperbaiki Pemkab, Pemdes Cibanteng dan Warga Kerjabakti Perbaiki Rumah
Artikulli tjetërDemi Penelitian Sebab Suami Selingkuh, Mahasiswi Syariah Nyamar Jadi Target Selingkuhan Tapi Malah Jadi Pelakor