Beranda News Indonesia Vs Australia. Bagus Kahfi Cadangan, Berikut Susunan Pemain Timnas

Indonesia Vs Australia. Bagus Kahfi Cadangan, Berikut Susunan Pemain Timnas

BOGOR – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong menurunkan skuad terbaiknya saat melakoni partai hidup mati pada pertandingan kedua melawan Australia di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (29/10/2021).

Bukan tanpa alasan, skuad Garuda Muda –julukan Timnas U-23– harus mengalahkan Australia jika ingin lolos ke putaran final, karena di laga pertama kalah 2-3. Jika ingin melaju otomatis, tim Merah Putih minimal menang dengan selisih dua angka.

Sementara jika hanya menang 1-0 di waktu 90 menit, Timnas Indonesia U-23 bisa lolos andai mengalahkan Australia di babak adu penalti.

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

Dalam pertandingan ini, Pelatih Shin Tae-yong menurunkan komposisi terbaiknya. Posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Ernando Ari yang main cukup baik di laga pertama. Tidak ada perubahan di sektor bek yakni Asnawi Mangkualam, Alfreanda Dewangga, Rizky Ridho, Pratama Arhan main sebagai starter.

Sementara gelandang di tempati Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Gunansar Mandowen, serta Rachmat Irianto. Dua penyerang yang akan menjadi ujung tombak yakni Hanis Saghara dan Taufik Hidayat. Adapun Bagus Kahfi kini duduk di bangku cadangan.

Sementara Australia, pemain-pemain yang menjadi sorotan dari laga pertama kembali tampil. Mereka adalah Jacob Italiano, Adisu Bayew, Patrick Wood, dan Lachlan Brook.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Berikut susunan pemain Australia vs Indonesia:

Australia U-23 (4-3-3): Nicholas Suman; Callum Talbot, Mark Tokich, Jordan Courtney-Perkins, Jordan Bos; Jacob Italiano, Fabian Monge, Lucas Mauragis; Alessandro Loepane, Patrick Wood, Lachlan Brook.

Pelatih: Trevor Morgan.

Timnas Indonesia U-23 (4-4-2): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Alfreanda Dewangga, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Hanis Saghara, Rachmat Irianto, Gunansar Mandowen; Marselino Ferdinan, Taufik Hidayat.

Pelatih: Shin Tae-Yong.

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakViral! Pemotor Modus Tanya Alamat Dan Melakukan Aksi Pegang Payudara Wanita di Jalan
Artikulli tjetërMomentum Hari Sumpah Pemuda, Katar Desa Sadeng Tampilkan Segudang Kreativitas