Beranda News Viral! Pemotor Modus Tanya Alamat Dan Melakukan Aksi Pegang Payudara Wanita di...

Viral! Pemotor Modus Tanya Alamat Dan Melakukan Aksi Pegang Payudara Wanita di Jalan

BOGOR – Begal payudara masih menjadi momok untuk para wanita yang tengah melintas di jalan. Biasanya pelaku begal payudara ini mengendarai motor agar bisa kabur dengan mudah.

Banyak modus yang digunakan para pelaku bgal payudara dalam melancarkan aksinya. Salah satunya yang diunggah dalam akun Instagram @camerapenjurunews satu ini.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, tampak seorang pemotor yang merupakan begal payudara melancarkan aksinya di jalanan.

Insiden begal payudara ini terjadi di kawasan Perumahan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Selasa (26/10/2021).
Menurut keterangan pengunggah, insiden ini bermula ketika pemotor yang melihat korban tengah berjalan sendirian di jalan tersebut.

Baca Juga :  Rajut Lembaran Sejarah: Golkar Ajak Demokrat untuk Bersatu di Pesta Demokrasi Pilkada Bogor 2024

Ia pun mempunyai modus yakni dengan cara berpura-pura menanyakan alamat. Setelah korban menunjukkan alamat yang dituju, pelaku langsung meremas korban dan kabur.

Korban sempat memukul pelaku dengan tas. Namun pelaku tetap berhasil kabur. Tak kurang dari 12 jam setelah mendapatkan laporan, pelaku berhasil diamankan petugas buser Polsek Duren Sawit,Jakarta Timur,pada Kamis (28/10/21)

Video begal payudara bermodus tanya alamat ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga :  Ribuan Mata dan Tangan Bergerak: Polda Metro Jaya Siap Amankan May Day 2024 di Jakarta

“Jomblo pastinya dia,,klo punya cewek nggak mungkin kriminil gitu,” tulis salah seorang warganet
“Orang kayak gini apa di fikirkan nya..dipegang pun nggak keras bego iya, dipenjara gara-gara kebodohan” beber warganet lain.

“Jadi teringat teman, dia jalan di gang sendiri ke arah toko cowoknya lagi kerja. Tiba-tiba papasan sama 2 orang laki-laki mengendarai motor, tiba-tiba langsung pegang payudara. dia trauma sampai sekarang, kalau ingat masih suka nangis nangis,” timpal warganet lainnya.

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakKece Abiz. Motor Keren Dengan Harga Rp 26 Jutaan
Artikulli tjetërIndonesia Vs Australia. Bagus Kahfi Cadangan, Berikut Susunan Pemain Timnas