Beranda Daerah Kompak, Pengelola Wisata GSE dan Pemdes Gunungsari Laksanakan Vaksinasi Massal

Kompak, Pengelola Wisata GSE dan Pemdes Gunungsari Laksanakan Vaksinasi Massal

PAMIJAHAN – Salahsatu bentuk sinergitas antara Pengelola wisata Gunung Salak Endah (GSE) bersama Pemerintah Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan dengan melakukan kegiatan vaksinasi massal di kawasan Kampung Veteran Lokapurna.

“Kegiatan percepat vaksinasi berkerjasama sama dengan pengelolaan wisata dan juga para pemilik vila, untuk percepatan dan daya tarik vaksinasi kami pemerintah Desa, yayasan, pengelolaan wisata menyiapkan sembako 200 paket,” ungkap Kepala Desa Gunungsari Hermansyah kepada wartawan pada, Kamis (07/10/2021).

Tidak hanya itu, kegiatan vaksinisasi akan dilaksanakan pada tanggal 13 mendatang di halaman Kantor Desa, agar target pencapaian pemerintah Kabupaten Bogor bisa tercapai.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Untuk yang sudah di vaksin pihaknya sedang berupaya agar mencapai 100%, mengingat pada saat ini hampir 40% sudah tervaksin dan di tambah dengan jumlah yang saat ini.

“Mangkanya hari ini sangat membludak, sehingga nanti kita akan selalu dorong dalam kegiatan vaksinisasi,” ucapnya.

Pengelolaan wisata GSE Darul Dinar dan Kepala Desa Gunungsari tinjau langsung proses kegiatan vaksinisasi pada, Kamis (07/10/2021)
Pengelolaan wisata GSE Darul Dinar dan Kepala Desa Gunungsari tinjau langsung proses kegiatan vaksinisasi pada, Kamis (07/10/2021)

Ditempat yang sama, Ketua pengelolaan wisata GSE Darul Dinar mengatakan, dengan antusiasme masyarakat yang ingin divaksin sehingga dirinya menyambut masyarakat dengan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah tidak ada kendala, justru antusias mereka menyambut dengan baik dengan adanya vaksinasi ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Ia menjelaskan, dalam kegiatan vaksinasi ini tentunya pihaknya bekerjasama dengan pemdes Gunungsari agar percepatan vaksini bisa segera tercapai.

“Kita bergerak sama-sama ya, dengan Kepala Desa agar program percepatan vaksinasi semuanya kita upayakan agar sudah divaksin,” jelasnya.

Ia menjelaskan, dalam penargetan pada hari ini dengan 1000 dosis vaksin, akan tetapi dirinya berkeinginan seluruh warga Kampung veteran bisa tervaksin secara menyeluruh.

“Untuk target yang berada di kawasan Kampoeng veteran kita harapkan semuanya sudah tervaksin ya, agar meningkatkan hard imunity,” tutupnya. (Fahri)

Artikulli paraprakKasus Rusaknya Kantor Desa, Penasehat Hukum Siap Kawal Warga Bojong Koneng
Artikulli tjetërMenteri BUMN Erik Tohir Resmikan Desa Wisata di Parung