Beranda Daerah Dewan Dapil V Minta Jalan Kalongliud Segera Diperbaiki

Dewan Dapil V Minta Jalan Kalongliud Segera Diperbaiki

NANGGUNG – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana al Muharom meminta Dinas PUPR Kabupaten Bogor prioritaskan pembangunan jalan raya Kalongliud, Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung.

“Saya minta Dinas PUPR Kabupaten Bogor memprioritaskan pembangunan jalan tersebut,” tegas Aan Triana al Muharom pada, Kamis (30/09/2021).

Politisi Partai Golkar itu juga mengatakan, kalaupun jalan Raya Kalongliud tersebut belum terealisasi di tahun 2021 ini meminta dilakukan perbaikan pemeliharaan.

Baca Juga :  Trip Wisata De'bus Jasinga : Potensi di Bawah Puing Sejarah yang Pudar Seiring Kabut Waktu

“Dilakukan perbaikan pemeliharaan dengan maksimal agar pengguna jalan tidak merasa khawatir ketika berkendara dan tidak menimbulkan banyak korban jiwa,” tukasnya.

Sebelumnya, Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah Leuwiliang Eko Sulistio tanggapi terkait jalan raya kalongliud, Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung yang sudah lama rusak dan banyak jalan berlubang hingga banyaknya keluhan dari pengendara yang melintas.

Baca Juga :  Jarang Diketahui Orang! Ini Daftar 21 Penyakit yang Tidak Daftar Dikaper BPJS Kesehatan

“Itu harusnya masuk kegiatan reguler di tahun 2021 hasil usulan tahun 2020 KA (Kepala) UPT Sebelum saya, karena di tahun 2021 belum turun apa gak turun sehingga kami mengajukan kembali untuk penanganan di tahun 2022,” ungkapnya. (Fahri)

Artikulli paraprakPutra Kabupaten Bogor Kembali Sumbangkan Emas Buat Jawa Barat di Nomor Beregu
Artikulli tjetërHeboh Nikah Siri Rizky Billar dan Lesty, Ini Penjelasan MUI Soal Hukum Nikah Siri