Beranda Nasional Rapat Pimpinan Nasional Bara JP Resmi Dibuka di Surabaya

Rapat Pimpinan Nasional Bara JP Resmi Dibuka di Surabaya

SURABAYA-Forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) yang dilaksanakan tanggal 25 September 2021 di hotel Wyndham, Surabaya di buka oleh Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Surabaya yang mewakili Walikota Surabaya, Eri Cahyadi.

Dalam sambutan yang dibacakan itu, walikota Surabaya mengajak Bara JP sebagai organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo untuk selalu bersinergi dalam pemberantasan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Kepada para peserta Rapimnas BaraJP yang berasal dari seluruh Indonesia, Walikota Surabaya mengucapkan selamat datang di Surabaya dan selamat rapimnas semoga nanti kedepan kita bisa sama-sama bersinergi dalam pemberantasan Covid-19 dan pemulihan ekonomi”. Ungkap Irwan yang mewakili Walikota Surabaya dalam sambutan pembukaannya dalam acara rapimnas.

Baca Juga :  Rosmini, Pengemis Viral Setelah 14 Tahun di Jalanan Tiba di Bogor dan Diamankan Dirawat RSJMM

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat BaraJP yang hadir dan memimpin rapimnas kali ini adalah wakil ketua I DPP BaraJP, Indra Sudrajat dan Yosep.

“DPP membuka kesempatan seluasnya kepada DPD yang hadir dalam kesempatan rapimnas kali ini untuk saling menyepakati dan mengambil sikap untuk menyikapi dan mengambil solusi untuk jalannya organisasi Bara JP ke depan”. Kata Indra.

Baca Juga :  Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya

Berdasarkan daftar absen peserta yang sudah hadir di lokasi ada 12 DPD dan 1 organisasi sayap yang hadir langsung dilokasi acara di hotel Wyndham dan 5 DPD dan 1 BPLN Malaysia hadir melalui sambungan zoom, acara kali ini beragendakan rapimnas memilih Plt Ketum Bara JP dan akan dilanjutkan memilih ketua umum definitif Bara JP.(Fahri)

Artikulli paraprakPeserta Rapimnas Bara JP Menyepakati Indra Sudrajat Sebagai Plt Ketum
Artikulli tjetërTips Atasi Spedometer Motor Yang Rusak