Beranda Nasional Peserta Rapimnas Bara JP Menyepakati Indra Sudrajat Sebagai Plt Ketum

Peserta Rapimnas Bara JP Menyepakati Indra Sudrajat Sebagai Plt Ketum

SURABAYA-Pelaksana Tugas Ketua Umum Barisan Relawan Jalan Perubahan (Plt Ketum Bara JP) di sepakati oleh para peserta yang hadir di lokasi rapimnas Bara JP di hotel Wyndham, Surabaya (25/9) yaitu Indra Sudrajat sebagai Plt Ketum yang saat ini menjabat sebagai Ketua I DPP Bara JP dan mengangkat Yosep sebagai sekretaris Plt DPP Bara JP.

Sejak awal dibukanya acara rapimnas, beberapa DPD langsung memberikan tanggapan, mulai dari DPD Sulawesi Selatan, Maluku, NTB, Sumatera Selatan dan juga dari Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

“Kami menginginkan dalam acara rapimnas yang dihadiri oleh DPD-DPD Bara JP se Indonesia segera ditunjuk Plt Ketum Bara JP pengganti Alm. Victor Sirait agar bisa memimpin KLB Bara JP kali ini”. Ucap Hendri Fonda, Ketua DPD Sumatera Selatan.

Sementara itu ketua DPD Kalteng, Junjung Kataruhan langsung mengusulkan nama dan mengatakan bahwa yang pas untuk menjadi Plt Ketum adalah Ketua I DPP Bara JP.

“Kalteng mengusulkan di forum yang terhormat ini untuk menyepakati bang Indra Sudrajat untuk menjadi Plt Ketum Bara JP”. Ungkapnya.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Sontak hal ini diamini oleh para peserta rapimnas yang hadir, akhirnya sebelum acara break makan siang secara resmi peserta rapimnas menyepakati untuk mengangkat Indra Sudrajat sebagai Plt Ketua Umum DPP Bara JP dan Yosep sebagai sekretaris untuk selanjutnya memimpin Kongres Luar Biasa Bara JP yang beragendakan memilih ketua umum Bara JP definitif.(Fahri)

Artikulli paraprakKelapa Sawit Sangat Potensial Di Indonesia
Artikulli tjetërRapat Pimpinan Nasional Bara JP Resmi Dibuka di Surabaya