Beranda News Harapan Pengusaha Mall dimasa PPKM

Harapan Pengusaha Mall dimasa PPKM

JAKARTA – Pemerintah harus kembali memutuskan evaluasi apakah PPKM diperpanjang lagi pada hari ini, Senin 6 September 2021. Terakhir perpanjangan PPKM di Jawa dan Bali berlaku hingga hari ini.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonzus Widjaja mengatakan tingkat kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan/mal mulai meningkat pasca Pemerintah melonggarkan PPKM, namun peningkatannya cenderung lambat.

“Tingkat kunjungan ke Pusat Perbelanjaan meningkat secara bertahap sejak diberlakukan pelonggaran, namun memang peningkatannya cenderung lambat,” kata Alphonzus kepada Liputan6.com, Senin (6/9/2021).

Baca Juga :  Nobar Gratis dan Berhadiah Bareng Polsek Jasinga : Timnas U-23 vs Uzbekistan, Semifinal Final Piala Asia 2024 yang Mendebarkan

Tentu kedepannya, dia berharap tren peningkatan kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan/mal bisa terus meningkat, sejalan dengan perluasan penyesuaian-penyesuaian PPKM yang dilakukan Pemerintah.

“Diharapkan tren peningkatan kunjungan ke Pusat Perbelanjaan akan terus meningkat seiring dengan berbagai pelonggaran yang diberlakukan oleh pemerintah,” ujarnya.

Dia pun optimis jika kondisi perbaikan ini terus dilakukan, dengan demikian proses pemulihan di dunia usaha yang sempat terpuruk pada bulan Juli dan Agustus bisa terbayarkan oleh perluasan kelonggaran PPKM.  

Baca Juga :  Kisah Karnar, Ilmuwan NASA yang Menemukan Kebenaran di Malam Lailatul Qadar: Rela Dipecat demi Jadi Mualaf

“Jika kondisi yang cukup baik ini bisa terus dipertahankan maka paling tidak bisa mengembalikan keterpurukan kondisi usaha yang terjadi pada bulan Juli dan sebagian bukan Agustus akibat penutupan operasional,” ungkapnya.

Sumber : Liputan6.com

Artikulli paraprakHarga Emas Antam Turun di Level Rp942 Ribu Per gram
Artikulli tjetërPermudah Akses Warga, Jalan Poros Desa Malasari Dibetonisasi Dengan Samisade