Beranda Daerah Arus Lalin Cibungbulang Merayap Gegara Truk Mogok

Arus Lalin Cibungbulang Merayap Gegara Truk Mogok

CIBUNGBULANG – Kemacetan terjadi di ruas Jalan Raya Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang hal itu dipicu adanya truk pengkut tanah bernomor polisi B 9428 FYI mogok sehingga kedua arus lalulintas baik menuju Kota Bogor maupun sebaliknya tersendat.

Seperti diungkapkan, Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana, bahwa akibat truk pengangkut tanah alami kendala pada mesinnya sehingga mobil truk itu mogok.

“Itu kemacetan akibat truk mogok sehingga menimbulkan kemacetan yang panjang, ya mungkin kondisi truk yang sudah tua jadi tiba-tiba mogok,” ungkapnya kepada wartawan pada, Sabtu (04/9/2021) malam.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

Guna mengurai kemacetan, pihak jajaranya mengambil langkah mengatur arus lalulintas dengan buka tutup.

“Kita sudah arakan lakalantas sudah berjaga di lokasi, sejauh ini kita lakukan buka tutup arus lalulintas karena tidak ada jalan alternatif lain, sehingga kita buka tutup,” ujarnya.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Pihaknya meminta, kepada pengguna jalan terutama kendaraan yang memiliki kapasitas besar agar selalu mengecek seluruh kendaraan sebelum beroperasi.

“Ya saya mengimbau kepada para supir truk agar selalu mengecek kendaraan sebelum beroperasi agar tidak mogok dan menimbulkan kemacetan seperti ini, terutama pemilik armada harus selalu memerhatikan kendaraannya,” tutupnya. (Fahri)

Artikulli paraprakHari Kedua Gage Puncak, Bupati Ungkap 40 Persen Kendaraan Menuju Puncak Diputar Balik
Artikulli tjetërBanyak Rumput Liar Warga Sinarjaya Bebersih Jalan Desa