25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Arus Lalin Cibungbulang Merayap Gegara Truk Mogok

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Kemacetan terjadi di ruas Jalan Raya Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang hal itu dipicu adanya truk pengkut tanah bernomor polisi B 9428 FYI mogok sehingga kedua arus lalulintas baik menuju Kota Bogor maupun sebaliknya tersendat.

Seperti diungkapkan, Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana, bahwa akibat truk pengangkut tanah alami kendala pada mesinnya sehingga mobil truk itu mogok.

“Itu kemacetan akibat truk mogok sehingga menimbulkan kemacetan yang panjang, ya mungkin kondisi truk yang sudah tua jadi tiba-tiba mogok,” ungkapnya kepada wartawan pada, Sabtu (04/9/2021) malam.

Baca Juga :  Nurdin Ruhendi, Sayangkan Sikap Camat Leuwisadeng dan Kadis
- Advertisement -

Guna mengurai kemacetan, pihak jajaranya mengambil langkah mengatur arus lalulintas dengan buka tutup.

“Kita sudah arakan lakalantas sudah berjaga di lokasi, sejauh ini kita lakukan buka tutup arus lalulintas karena tidak ada jalan alternatif lain, sehingga kita buka tutup,” ujarnya.

Baca Juga :  Viral Pungli, Anggota Dishub Gadungan Ditangkap Polisi di Leuwiliang Bogor

Pihaknya meminta, kepada pengguna jalan terutama kendaraan yang memiliki kapasitas besar agar selalu mengecek seluruh kendaraan sebelum beroperasi.

- Advertisement -

“Ya saya mengimbau kepada para supir truk agar selalu mengecek kendaraan sebelum beroperasi agar tidak mogok dan menimbulkan kemacetan seperti ini, terutama pemilik armada harus selalu memerhatikan kendaraannya,” tutupnya. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com