Beranda Daerah Apes, Pelaku Pencuri Motor Nyaris Tewas Diamuk Massa

Apes, Pelaku Pencuri Motor Nyaris Tewas Diamuk Massa

BOJONG GEDE – Apes, seorang pelaku pencurian kendaraan roda 2 berinisial RW (25) Cigudeg, Kabupaten Bogor nyaris tewas diamuk massa di kawasan Perumahan Bilabong Desa Cimanggis, Bojong Gede pada Jumat 11.30 Wib (16/7/2021).

Karena berada tidak jauh dari Pos Polisi beruntung pelaku langsung diamankan Petugas Kepolisian Sektor Bojong yang bertugas di Pos Polisi Billabong.

Pengemudi ojek Online yang mengetahui hal itu, Amit (29) bahwa kejadian saat tiba jam salat Jumat. Dia juta mengatakan warga awalnya belum mengetahui bahwa itu pencuri, karena pelaku itu dari arah Sumber Wangi, Tanah Sareal Kota Bogor mengarah ke Bojong Gede, namun saat di pertigaan Bilabong pelaku yang mengendarai motor beat yang diduga hasil curiannya itu menabrak dan terjatuh dan ternyata sedang di kejar-kejar warga telah mencuri kendaraan roda 2 di wilayah Kota Bogor.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

“Pelaku yang berjumlah satu orang itu sempat dipukul sama korban yang ditabraknya, saat itu belum tahu bawa itu pelaku pencurian. Namun selang beberapa menit ternyata ada warga yang kehilangan motor itu bahwa itu maling, warga yang mengetahui bahwa itu maling langsung memukuli dan menghajarnya, beruntung langsung ada Polisi dan langsung diamankan,” kata Amit menceritakan, kepada wartawan, Jumat (16/7/2021)

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bojong Gede AKP Dwi Susanto membenarkan, kejadian itu, namun menurutannya pelaku sudah diserahkan ke Polsek Tanah Sareal Kota Bogor. Pasalnya, kejadian pencurian itu di wilayah Tanah Sareal.

“Kita sudah serahkan untuk anggota Polsek Bojong Gede hanya mengamankan saja karena pelaku hampir dikromas warga, dan pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Tanah Sareal berserta barang buktinya,” pungkasnya. (Cep Rendra)

Artikulli paraprakPangkostrad Pantau Vakisinasi Massal di Markas Kostrad
Artikulli tjetërAirlangga Hartarto Ajak Ulama dan Habaib Sosialisasikan Prokes Saat Idul Adha