Beranda Nasional Pangkostrad Pantau Vakisinasi Massal di Markas Kostrad

Pangkostrad Pantau Vakisinasi Massal di Markas Kostrad

JAKARTA – Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jendral TNI Dudung Abdurahman , menghadiri acara vaksinasi masal di Mako pangkostrad jalan merdeka timur no 3 Jakarta pusat, Jumat (16/07/2021).

Dalam kegiatan yang di gelar secara serentak di 5 titik yang ada di wilayah Kostrad yakni, Ajen Kostrad Tanah Kusir, Zeni Kostrad Lenteng Agung, Divif Kostrad Cilodong-Depok, Brigif PR 17/1 Kostrad Cijantung, Yon Arhanud 1/1 Kostrad-Serpong sebagai langkah mendukung pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga :  Pertarungan Politik Mencuat: Pasangan Duet Jaro Ade – Anang Hermansyah Dapat Sorotan Tajam

Dalam kesempatan ini Kostrad menyediakan 20.000 (Dua Pulu Ribu) dosis vaksin untuk disuntikan pada masyarakat umum yang berada di sekitar Kostrad dan sekitarnya.

“Sebagai penyemangat agar masyarakat mau divaksin, Kostrad juga membagikan paket sembilan bahan pokok untuk warga,” ungkap Pangkostrad Letjen Dudung Abdurahman.

Dirinya menambahkan, Vaksin diberikan kepada seluruh masyarakat agar memiliki herd imon, mengingat kondisi pandemi dan PPKM masih berlangsung.

Baca Juga :  Gebyar Iftor Ramadhan Baitulmaal Ashqaf Bogor Bersama Santri Penghafal Qu'ran dan Sahabat Yatim

“Ada sekitar dua puluh ribu vaksin yang disebar dibeberapa divisi dan bataliyon Kostrad , kami sebar untuk masyarakat yang membutuhkan vaksin,” ujarnya.

Terpisah, salah satu warga penerima vaksin Ririn rosidah (30) berharap, Program vaksinasi diharapkan dapat mempercepat upaya pemerintah untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity)

“Harapan Kostrad agar seluruh masyarakat dapat divaksin, sehingga Indonesia terbebas dari covid 19 . Dan kembali bebas,” harapnya.

(Wld)

Artikulli paraprakDewan Minta Pemkab Pantau Penyaluran 2.500 Paket Sembako Agar Tepat Sasaran
Artikulli tjetërApes, Pelaku Pencuri Motor Nyaris Tewas Diamuk Massa