25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Pangkostrad Pantau Vakisinasi Massal di Markas Kostrad

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jendral TNI Dudung Abdurahman , menghadiri acara vaksinasi masal di Mako pangkostrad jalan merdeka timur no 3 Jakarta pusat, Jumat (16/07/2021).

Dalam kegiatan yang di gelar secara serentak di 5 titik yang ada di wilayah Kostrad yakni, Ajen Kostrad Tanah Kusir, Zeni Kostrad Lenteng Agung, Divif Kostrad Cilodong-Depok, Brigif PR 17/1 Kostrad Cijantung, Yon Arhanud 1/1 Kostrad-Serpong sebagai langkah mendukung pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga :  Pihak Gudang PT.Wings Ogah Disalahkan Kabel Listrik di Hajar Mobil Ekpedisi Hingga Terputus

Dalam kesempatan ini Kostrad menyediakan 20.000 (Dua Pulu Ribu) dosis vaksin untuk disuntikan pada masyarakat umum yang berada di sekitar Kostrad dan sekitarnya.

- Advertisement -

“Sebagai penyemangat agar masyarakat mau divaksin, Kostrad juga membagikan paket sembilan bahan pokok untuk warga,” ungkap Pangkostrad Letjen Dudung Abdurahman.

Dirinya menambahkan, Vaksin diberikan kepada seluruh masyarakat agar memiliki herd imon, mengingat kondisi pandemi dan PPKM masih berlangsung.

Baca Juga :  Polisi Bubarkan Massa Aksi 212

“Ada sekitar dua puluh ribu vaksin yang disebar dibeberapa divisi dan bataliyon Kostrad , kami sebar untuk masyarakat yang membutuhkan vaksin,” ujarnya.

- Advertisement -

Terpisah, salah satu warga penerima vaksin Ririn rosidah (30) berharap, Program vaksinasi diharapkan dapat mempercepat upaya pemerintah untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity)

“Harapan Kostrad agar seluruh masyarakat dapat divaksin, sehingga Indonesia terbebas dari covid 19 . Dan kembali bebas,” harapnya.

(Wld)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com