23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

Dadeng Wahyudi : Waktunya Support Para Tenaga Kesehatan

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS Dadeng Wahyudi dimasa Pemberlakuan Penerapan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang di mulai sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021, Pihaknya secara tegas mensupport para tenaga kesehatan (Nakes) di masa Pandemi ini.

“Waktunya mensupport para tenaga kesehatan di masa pandemik gelombong kedua ini, sudah saatnya kita memberikan motivasi kepada para tenaga kesehatan yang berjuang di garda depan,” ungkap Dadeng Wahyudi kepada wartawan pada, Senin (05/07/2021).

Hal ini kata Dadeng Wahyudi, bisa dilakukan dengan cara mendorong para Nakes agar meluruskan niat sehingga bekerja dengan ikhlas dan semangat.

Baca Juga :  Petugas Gabungan Cegat Massa Reuni 212 di Stasiun Bojonggede 
- Advertisement -

“Menolong sesama mendorong keuangan pusat atau daerah agar serius memperhatikan para Nakes sehingga tunjangan dan hal hak yang mereka harus dapat di terima dengan lancar,” katanya.

Bahkan kata Dadeng, jika memungkin memberikan reward kepada mereka sehingga menjadikan semangat dan merasa dihargai mendorong Pemerintah Daerah agar terus memantau perkembangan pandemik ini dan berjibaku terus melakukan pencerahan kepada para Nakes

“Memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk sama sama menjaga menghindari sehingga wabah ini tidak terus menyebar juga para nakes tidak terlalu kelelahan dalam menangani para pasien,” ungkapnya

Baca Juga :  Organisasi KKSS Lantik Dua Ketua BPC di Bogor
- Advertisement -

Dirinya berharap, semua penjabat, masyarakat dan tenaga kesahatan, para Ulama dan seluruh elemen masyarakat sama-sama melakukan ikhtiar pencehagan yang maksimal sehingga covid-19 ini segera teratasi.

“Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Bogor memberi apresiasi atas kerja keras para tenaga kesehatan baik di RS (Rumah Sakit-red) atau di Puskesmas untuk perjuangan yang berada di garda terdepan semoga amal baktinya mendapatkan pahala keberkahan yang berlimpah semoga wabah ini segera berakhir dan semangat terus para Nakes jaga stamina dan sukses selalu,” harapnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com