Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Jalan Raya Dramaga

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Dramaga Kilometer 7, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian usai terlindas truk sampah pada, Jumat (25/6/2021).

Menurut informasi yang diterima, peristiwa terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Jasad korban langsung dibawa ke RS Karyabakti Pertiwi dan sang sopir truk diamankan Unit Laka Lantas Dramaga untuk dimintai keterangan.

Korban, Acu Hidayat(23) yang merupakan warga Cibanteng, Ciampea tengah mengendarai sepeda motor berplat polisi F 5725 FFJ untuk pergi berkerja.

Baca Juga :  Sempat Jadi Primadona Saat Pertalite Mahal, Harga BBM Vivo Naik
- Advertisement -

Saat akan mendahului sebuah angkot yang berhenti menurunkan penumpang, tiba-tiba armada pengangkut sampah menyambar dari arah belakang dengan kecepatan tinggi.

“Korban terseret dan terlindas sehingga mengalami luka berat di kepala hingga tewas,” ungkap Kepala Desa Cibanteng Warso saat dikonfirmasi.

Korban pun segera dievakuasi petugas Unit Laka Lantas Dramaga dan dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Tidak lama itu jasad korban dibawa ke rumah duka.

Baca Juga :  Awalnya Amblas Ditambal Pihak Terkait Malah Bolong, Jalan di Cibungbulang Macet Deh
- Advertisement -

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Dramaga Aipda Herlis mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut merupakan murni karena kelalaian korban dan sopir truk.

“Korban telah dibawa ke RS dan sopir bersama kenek sudah kita amankan,” tandasnya.(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
28 ° C
28 °
28 °
82 %
1.2kmh
94 %
Ming
28 °
Sen
29 °
Sel
28 °
Rab
27 °
Kam
29 °

Berita terbaru

Sedang Berkemah, Seorang Siswa SD Tewas Tersambar Petir di Cibungbulang Bogor

BOGOR,PUBLIKBICARA.COM - Seorang anak berusia 11 tahun meninggal dunia akibat tersambar petir saat berkemah di Lokasi Perkemahan Kwaran...

Berita Terkait
publikbicara.com