Beranda Daerah Sempat Diganjal Balok Mobil Truk Tak Kuat Menanjak Terperosok ke Jurang

Sempat Diganjal Balok Mobil Truk Tak Kuat Menanjak Terperosok ke Jurang

RUMPIN-Sebuah truk bermuatan pakan ternak ayam pada Kamis siang(24/6/2021) masuk jurang sedalam 15 meter di Jalan Raya Leuwibatu -Batu, Kecamatan Rumpin kabupaten Bogor.

Menurut warga sekitar Udin (56) mengatakan bahwa truk bernomor polisi A 8997 NM itu tidak kuat menanjak. Bahkan, sang supir yang belum diketahui identitasnya itu sempat minta bantuan warga untuk mengganjal ban kendaraan menggunakan balok.

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

“Sempat ditahan dengan menggunakan balok tapi tidak kuat. Akhirnya mundur terlalu kanan hingga terjatuh,”kata Udin kepada wartawan, Jumat (24/6/2021).

Udin menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja supir mangalami luka ringan dibagian tangan kanan. Kendaraan tersebut, masuk ke dalam jurang sekitar 15 meter dari badan jalan.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Rencananya dari informasi yang didapat pakan ternak itu akan dikirim ke wilayah Desa Leuwibatu Rumpin.

Pantuan di lokasi, kendaraan truk masih berada di jurang di kedalam sekitar 15 meter, karena sulitnya medan area tersebut.

Sementara Kaanit Lantas Polsek Rumpin Ipda Muhklis mengaku, kecelakaan tersebut tunggal. Namun tida ada korban jiwa.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakPenjualan Seragam Sekolah di Pasar Leuwiliang Jelang Tahun Ajaran Baru Masih Sepi
Artikulli tjetër7 Pemain Yang Bersinar di 16 Besar Euro 2020