Beranda Daerah Pemuda di Desa Leuwimekar Bergerak Bantu Palestina

Pemuda di Desa Leuwimekar Bergerak Bantu Palestina

LEUWILIANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina, Karang Taruna (Katar) di Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang menggalang dana yang nantinya akan disalurkan melalui lembaga zakat.

Kegiatan yang berlangsung di jalan raya lingkar Leuwimekar tepatnya didepan kantor Desa Leuwimekar dengan menyasar para pengendara yang melintas di wilayah tersebut.

Ketua Karang Taruna Desa Leuwimekar Erwin menyampaikan, bahwa kegiatan kemanusiaan yang dilakukan para pemuda Katar merupakan salahsatu bentuk kepedulian terhadap warga palestina.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

“Banyak hal yang bisa kita lakukan membantu warga Palestina yang dianiaya Zionis Israel selain salah satunya ialah Galang Donasi untuk keperluan warga Palestina yang menjadi korban,” ungkap Erwin dalam keterangan yang diterima Publikbicara.com pada, Kamis (20/05/2021).

Erwin menambahkan, selain itu dilakukan juga penggalangan dana ke sejumlah pemilik toko atau warung di sepanjang jalan Raya Leuwiliang sampai ke Pasar Leuwiliang.

“Penggalangan akan dilakukan 4 (empat) hari kedepan dari hari kamis sampai dengan minggu. Mudah-mudahan kita bisa mengumpulkan banyak donasi untuk saudara kita di Palestina. Sumbangan ini akan kami salurkan lewat Lembaga Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) Nasional LAZISMU,” katanya.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Erwin berharap, semoga penggalangan dana ini menjadi jalan bagi masyarakat Leuwiliang dan sekitarnya apabila ada warga yang ingin membantu.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk bergotong royong membantu saudara kita di Palestina dengan memberikan donasi seberapapun besarannya,” ujarnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakSungai Ciapus Meluap, Jembatan Terputus Rumah Warga Terendam Banjir
Artikulli tjetërSungai Meluap, Jembatan Penghubung Dua Desa di Dramaga Terputus