Pemuda di Desa Leuwimekar Bergerak Bantu Palestina

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWILIANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina, Karang Taruna (Katar) di Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang menggalang dana yang nantinya akan disalurkan melalui lembaga zakat.

Kegiatan yang berlangsung di jalan raya lingkar Leuwimekar tepatnya didepan kantor Desa Leuwimekar dengan menyasar para pengendara yang melintas di wilayah tersebut.

Ketua Karang Taruna Desa Leuwimekar Erwin menyampaikan, bahwa kegiatan kemanusiaan yang dilakukan para pemuda Katar merupakan salahsatu bentuk kepedulian terhadap warga palestina.

Baca Juga :  Sembuhkan Sariawan Ala Pevita Pearce
- Advertisement -

“Banyak hal yang bisa kita lakukan membantu warga Palestina yang dianiaya Zionis Israel selain salah satunya ialah Galang Donasi untuk keperluan warga Palestina yang menjadi korban,” ungkap Erwin dalam keterangan yang diterima Publikbicara.com pada, Kamis (20/05/2021).

Erwin menambahkan, selain itu dilakukan juga penggalangan dana ke sejumlah pemilik toko atau warung di sepanjang jalan Raya Leuwiliang sampai ke Pasar Leuwiliang.

“Penggalangan akan dilakukan 4 (empat) hari kedepan dari hari kamis sampai dengan minggu. Mudah-mudahan kita bisa mengumpulkan banyak donasi untuk saudara kita di Palestina. Sumbangan ini akan kami salurkan lewat Lembaga Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) Nasional LAZISMU,” katanya.

Baca Juga :  Kerap Dijadikan Tempat Ritual Sekelompok Orang, Polisi dan Satpol PP Bongkar Makam di Kampung Leuwibadak, Kabupaten Lebak
- Advertisement -

Erwin berharap, semoga penggalangan dana ini menjadi jalan bagi masyarakat Leuwiliang dan sekitarnya apabila ada warga yang ingin membantu.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk bergotong royong membantu saudara kita di Palestina dengan memberikan donasi seberapapun besarannya,” ujarnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
28.3 ° C
29.1 °
28.3 °
65 %
2kmh
62 %
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com