Beranda Nasional Gelar Mudik Virtual, Jasa Raharja Berikan Kuota Internet Gratis

Gelar Mudik Virtual, Jasa Raharja Berikan Kuota Internet Gratis

JAKARTA – PT Jasa Raharja (Persero) coba menindaki aturan larangan mudik Lebaran pada 6-17 Mei 2021 dengan menyebar kuota internet Rp 150 ribu untuk melakukan mudik virtual. Pada periode Lebaran 2021, Jasa Raharja tidak melaksanakan program mudik gratis seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Ini memang menjadi sesuatu yang berbeda, tahun-tahun sebelumnya sampai dengan tahun 2019 Jasa Raharja melakukan kegiatan mudik gratis,” kata Direktur Utama Jasa Raharja Budi Raharjo Slamet dalam sesi teleconference, Kamis (6/5).

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Namun, Jasa Raharja pada Lebaran kali ini coba memfasilitasi kegiatan mudik virtual melalui program Mudik Online Aman dan Enak atau Molae. Program mudik virtual dilaksanakan dengan cara membagikan kuota data internet senilai Rp 150 ribu secara gratis kepada seorang pendaftar dan satu anggota keluarga yang didaftarkan.

Jasa Raharja telah membuka proses pendaftaran dan melakukan verifikasi selama periode waktu 19 April-3 Mei 2021. Dari proses tersebut didapatkan 10 ribu penerima kuota data gratis.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Budi menyampaikan, kuota internet gratis tersebut nantinya akan mulai disalurkan kepada masing-masing penerima pada hari H Idul Fitri 1442 H.

“Kegiatan Molae ini sudah kita blast kepada seluruh pemudik Jasa Raharja yang selama ini mengikuti secara fanatik. Kita mempunyai data seluruh penumpang yang ada beserta nomor handphone-nya,” tutur Budi.

Sumber : merdeka

Artikulli paraprakPolisi Waspadai Ambulans Jadi Jalan Pintas Untuk Mudik
Artikulli tjetërBanjir Pendestrian Pakansari Rendam Belasan Rumah Warga Cikempong