Viral di Sosmed Warga Nanggung Meninggal Usai Alami Kecelakaan di Cibadak

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Seorang pria berinisal MHF videonya viral di beberapa grup wahatsapp dikabarkan mengalami kecelakaan lalulintas di seputar jalan raya Cibadak, Kecamatan Ciampea pada, Jumat (30/04/2021) hal itu dibenarkan oleh tetangga korban.

Diketahui di beberapa grup whatsapp tersebut disertakan korban MHF mengalami kecalakaan lalu lintas di sertakan foto identitas berupa kartu tanda penduduk (KTP) milik korban.

Dalam video yang viral itu, tampak korban mengenakan helm berwarna putih tergeletak didekat motor metik berwarna merah dengan nomor polisi F 5030 FFQ dan beberapa pengendara yang melintas turut membantu mengevakuasi motor dan korban ke mobil Polisi.

- Advertisement -

Tetangga korban, Darul membenarkan, bahwa korban MHF merupakan salahsatu warga di kampung Hambaro, Desa Hambaro, Kecamatan Nanggung yang tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea Games di Vietnam

“Ia benar korban mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cibadak, Kecamatan Ciampea tadi pagi,” kata Darul kepada wartawan pada, Jumat (30/04/2021).

Bahkan Darul menyampaikan, korban MHF yang juga merupakan teman nya itu akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga hari ini.

- Advertisement -

“Pas kejadian juga langsung dibawa ke Rumah Sakit, saat ini korban sudah dirumah duka. Selesai sholat jumat akan makamkan oleh pihak keluarga,” pungkasnya.

Namun, Darul tidak menceritakan terkait kronologis kejadian kecelakaan yang menewaskan temannya tersebut.

Baca Juga :  Sembuhkan Sariawan Ala Pevita Pearce

“Ada yang bilang dia tabrak lari dan ada yang bilang dia nyalip dari kiri,” ucapnya.

- Advertisement -

Saat dikonfirmasi, anggota BKO Lantas Polsek Cibungbulang Bripka M.Ilyas yang tampak dalam video tersebut membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas yang menewaskan satu orang korban jiwa. Dirinya mengatakan, bahwa kejadian itu terjadi pada, Jumat (30/4) pagi sekira pukul 07.00 Wib.

“Korban sendiri mengendarai motor dari arah Leuwiliang menuju Bogor, kalau untuk tabrak lari itu tidak benar, korban terlibat kecelakaan dengan truk yang dari arah Bogor. Saat ini kejadian laka lantas tersebut ditangani oleh unit laka Dramaga,” ujarnya.

(Fahri/Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
25.3 ° C
25.3 °
25.3 °
86 %
1kmh
53 %
Sab
25 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com