Beranda Daerah Viral di Sosmed Warga Nanggung Meninggal Usai Alami Kecelakaan di Cibadak

Viral di Sosmed Warga Nanggung Meninggal Usai Alami Kecelakaan di Cibadak

NANGGUNG – Seorang pria berinisal MHF videonya viral di beberapa grup wahatsapp dikabarkan mengalami kecelakaan lalulintas di seputar jalan raya Cibadak, Kecamatan Ciampea pada, Jumat (30/04/2021) hal itu dibenarkan oleh tetangga korban.

Diketahui di beberapa grup whatsapp tersebut disertakan korban MHF mengalami kecalakaan lalu lintas di sertakan foto identitas berupa kartu tanda penduduk (KTP) milik korban.

Dalam video yang viral itu, tampak korban mengenakan helm berwarna putih tergeletak didekat motor metik berwarna merah dengan nomor polisi F 5030 FFQ dan beberapa pengendara yang melintas turut membantu mengevakuasi motor dan korban ke mobil Polisi.

Tetangga korban, Darul membenarkan, bahwa korban MHF merupakan salahsatu warga di kampung Hambaro, Desa Hambaro, Kecamatan Nanggung yang tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

“Ia benar korban mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cibadak, Kecamatan Ciampea tadi pagi,” kata Darul kepada wartawan pada, Jumat (30/04/2021).

Bahkan Darul menyampaikan, korban MHF yang juga merupakan teman nya itu akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga hari ini.

“Pas kejadian juga langsung dibawa ke Rumah Sakit, saat ini korban sudah dirumah duka. Selesai sholat jumat akan makamkan oleh pihak keluarga,” pungkasnya.

Namun, Darul tidak menceritakan terkait kronologis kejadian kecelakaan yang menewaskan temannya tersebut.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Ada yang bilang dia tabrak lari dan ada yang bilang dia nyalip dari kiri,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi, anggota BKO Lantas Polsek Cibungbulang Bripka M.Ilyas yang tampak dalam video tersebut membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas yang menewaskan satu orang korban jiwa. Dirinya mengatakan, bahwa kejadian itu terjadi pada, Jumat (30/4) pagi sekira pukul 07.00 Wib.

“Korban sendiri mengendarai motor dari arah Leuwiliang menuju Bogor, kalau untuk tabrak lari itu tidak benar, korban terlibat kecelakaan dengan truk yang dari arah Bogor. Saat ini kejadian laka lantas tersebut ditangani oleh unit laka Dramaga,” ujarnya.

(Fahri/Andri)

Artikulli paraprakWati Wanita Penyebut Tetangganya Tidak Kerja Tapi Kaya Merupakan Seorang Faranormal
Artikulli tjetërKapolres Bogor Gelar Silahturahmi Bersama Pengurus P.O Bus Kabupaten Bogor