Beranda Daerah PT Antam Beri Bantuan Sembako dan Santunan Anak Yatim Pada Warga...

PT Antam Beri Bantuan Sembako dan Santunan Anak Yatim Pada Warga Nanggung

NANGGUNG-Perusahan PT Antam Tbk Pongkor, telah melakukan pemberian Bantuan sembako dan santunan yatim, Kepada Masyarakat Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Bertempat di kawasan wisata Cikaret (Kawaci) Desa Bantarkaret, pada. Rabu (21/04/2021).

Humas PT Antam Agus Sutiyono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program rutin. Sebagai wujud dukungan perusahaan untuk Masyarakat terutama bagi warga yang sangat membutuhkan.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

“Sebanyak 1240 paket sembako, 350 santunan yatim dan 200 Al-Quran untuk 11 Desa yang berada di Kecamatan Nanggung, Yang mana bahan makanan pokok Ini di berikan melalui para kepala Desa dan di sebar untuk di wilayahnya” kata Agus.

Menurut Agus, tiap Desa 100 paket sembako dan 25 santunan yatim. Kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan ‘Antam Peduli’ di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

“Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian Antam terhadap anak yatim di sekitar. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu warga masyarakat yang lebih membutuhkan, ” tutupnya.

(Andri)

Artikulli paraprakHati-Hati! Jangan Klik Link Update Whatsapp Warna Pink
Artikulli tjetërRumah Tangga Sule dan Natalie Disebut Sudah Tidak Ada Kecocokan