PT Antam Beri Bantuan Sembako dan Santunan Anak Yatim Pada Warga Nanggung

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG-Perusahan PT Antam Tbk Pongkor, telah melakukan pemberian Bantuan sembako dan santunan yatim, Kepada Masyarakat Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Bertempat di kawasan wisata Cikaret (Kawaci) Desa Bantarkaret, pada. Rabu (21/04/2021).

Humas PT Antam Agus Sutiyono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program rutin. Sebagai wujud dukungan perusahaan untuk Masyarakat terutama bagi warga yang sangat membutuhkan.

Baca Juga :  Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

“Sebanyak 1240 paket sembako, 350 santunan yatim dan 200 Al-Quran untuk 11 Desa yang berada di Kecamatan Nanggung, Yang mana bahan makanan pokok Ini di berikan melalui para kepala Desa dan di sebar untuk di wilayahnya” kata Agus.

- Advertisement -
Baca Juga :  Pemdes Barengkok Terpaksa Sewa Mobil Angkutan, Berharap Mobil Ambulance Segera Terealisasi

Menurut Agus, tiap Desa 100 paket sembako dan 25 santunan yatim. Kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan ‘Antam Peduli’ di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Baca Juga :  Pemdes Barengkok Terpaksa Sewa Mobil Angkutan, Berharap Mobil Ambulance Segera Terealisasi

“Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian Antam terhadap anak yatim di sekitar. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu warga masyarakat yang lebih membutuhkan, ” tutupnya.

(Andri)

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap...

Berita Terkait
publikbicara.com