Rumah Tangga Sule dan Natalie Disebut Sudah Tidak Ada Kecocokan

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher semakin panas. Kali ini, ada keluarga Nathalie Holscher yang mengemukakan pendapatnya soal hubungan tersebut.

Rudy Holshcer, paman Nathalie Holscher, menyebut hubungan keponakannya dengan Sule tidak benar-benar baik. Ia bahkan menyebut hubungan tersebut lebih baik diakhiri jika tidak ada kecocokan.

“Saya sebagai keluarga sih, kalau memang nggak cocok kenapa mesti diteruskan gitu kan. Ambil jalan terbaiknya aja lah kan yang merasakan Nathalie sendiri,” ujar Rudy Holscher dilansir dari InsertLive.

- Advertisement -

Lebih lanjut, bicara soal kecocokan sebuah hubungan, hal itu tidak dilihat Rudy Holscher dari Sule dan Nathalie Holscher. Ia menyebut keserasian itu tidak tampak sejak awal hubungan keduanya.

“Tapi saya rasa nggak ada kecocokan ini kalau saya lihat dari pertama sampai hari ini, maksudnya kalau saya ikuti jejak penghidupannya sih kayaknya nggak ada kecocokan gitu,” ungkapnya memberikan penilaian.

Baca Juga :  Selama PPKM, Kini Naik Pesawat Tidak Boleh Bawa Anak Kecil

Rudy Holscher juga menduga cekcok yang mungkin terjadi di antara Sule dengan Nathalie Holscher ada karena faktor ekonomi. Ia menyebut sang komedian belakangan jarang tampil di televisi yang artinya kekurangan pemasukan.

- Advertisement -
Baca Juga :  Pasar Rakyat Dibuka Sampai Jam 8 Malam Selama PPKM Level 4

“Betul (masalah karena Sule sepi job) itu pasti. Apalagi sekarang Kang Sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stress lah, jadi yang kena kan istrinya,” Rudy Holscher menjelaskan.

Lebih jauh, Rudy Holscher bahkan menyampaikan penilaian pedas yang ditujukan untuk Sule. Menurutnya masa kejayaan Sule di televisi sudah berakhir.

“Kalau menurut saya sih masanya sudah berlalu lah, kalau dibandingin sama yang lain,” ucap Rudy Holscher.

- Advertisement -

Saat ditanya mengenai rumah tangganya yang sedang bermasalah, Sule keberatan membahas hal itu. Menurutnya masalah ini bukan untuk dibagikan ke publik.

Baca Juga :  Asik, Desa Sukamaju Punya Kantor Baru

“Ini bukan untuk konsumsi publik ya,” jawab Sule dilihat dari !nsert, Rabu (21/4/2021).

Didesak mengenai pertanyaan soal bagaimana nasib pernikahannya, Sule pun lagi dan lagi tidak mau bicara mengenai hal tersebut.

“Bukan konsumsi publik ya maaf ya sekali lagi,” ungkap Sule secara berjalan cepat.

Sebelumnya, Sule sudah membantah jika dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Tisya Erni. Ia pun menjawabnya dengan tegas.

“Saya mau klafrifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu, DM bulan Agustus 2019,” ungkap Sule.

“Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah,” tegasnya.

Sumber:Detik

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
28.4 ° C
28.8 °
27.4 °
86 %
2.1kmh
65 %
Jum
25 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Rumah Makan di DKI Jakarta Wajib Diawasi RT dan Satgas Tiap Wilayah

JAKARTA ‐‐ Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Satuan Tugas Covid-19 di setiap wilayah hingga tingkat...

Berita Terkait
publikbicara.com