Beranda News Raffi Ahmad Umumkan Kehamilan Kedua Nagita Slavina

Raffi Ahmad Umumkan Kehamilan Kedua Nagita Slavina

JAKARTA — Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan kabar bahagia di media sosial. Raffi Ahmad mengungkapkan sang istri yang akrab disapa Gigi itu saat ini tengah hamil anak kedua mereka.
Hal itu membuat putra mereka, Rafathar, akan menjadi kakak.

“Alhamdulillah goal. Nagita hamil. Rafathar siap jadi kakak,” tulis @Raffinagita1717.

“Hasil dua garis dan YES ini benar-benar jadi berkah di bulan mulia ini. Kira-kira kali ini mirip aku atau Gigi ya?” tulis Raffi.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Kabar bahagia itu juga mereka umumkan melalui video terbaru di saluran YouTube mereka. Video itu diawali dengan kisah pilu keduanya ketika mengetahui calon adik Rafathar keguguran pada 2020. Rafathar pun dalam beberapa kesempatan mengungkapkan keinginan memiliki adik.

Video pun berlanjut dengan ketidakpercayaan Gigi melihat hasil tes kehamilan.

“Mama hamil?” tanya Rafathar.

“Iya mama hamil,” jawab Gigi.

Kabar bahagia tersebut dipenuhi tetes air mata baik dari Gigi, Raffi, serta Mbak Lala yang selama ini menemani Rafathar. Gigi pun langsung berbagi kabar tersebut kepada orang-orang terdekatnya, seperti sang ibunda.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Mereka menggelar resepsi di tiga kota besar, yakni Jakarta, Bali, dan Bandung. Prosesi pernikahan mereka bahkan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional.

Pada 15 Agustus 2015, pasangan ini dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Dalam kesehariannya, Rafathar kerap dipanggil dengan sebutan Aa.

Sumber:Cnn indonesia

Artikulli paraprakCegah Covid-19 Dengan Buka Jendela?
Artikulli tjetërPolisi Tangkap Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam di Palembang