Beranda Daerah Alumni 212 Geruduk Kantor Kejari Bogor

Alumni 212 Geruduk Kantor Kejari Bogor

BOGOR – Sejumlah massa, termasuk Alumni 212 menggeruduk kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor, Senin (29/3). Mereka mempertanyakan soal penegakkan hukum, termasuk dalam kasus Habib Rizieq Shihab.

Meski tak ada aksi unjuk rasa, Ketua Dewan Tanfidzi Persaudaraan Alumni 212 Kabupaten Bogor, Endy KH mengungkapkan aksi yang digelar hari ini bertujuan untuk audiensi dengan pihak Kejari Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

“Kami hadir beberapa majelis taklim dan beberapa organisasi. Kami akan audiensi dengan Kejari Kabupaten Bogor. Hari ini tak ada aksi, hanya audiensi,” kata Endy, Senin (29/3).

Endy pun sedikit membocorkan maksud tujuan audiensinya ini. Ia menyinggung soal penegakkan hukum yang tidak merata diberlakukan, dan diduga kuat itu adalah soal kasus Habib Rizieq Shihab yang kini tengah menjalani masa persidangan usai kasus kerumunan. Selain itu, ia mempersoalkan tidak terbukanya hasil swab test di Rumah Sakit Ummi, Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

“Equality Before The Law, kesadaran hukum harus tegak di republik ini. Para pendiri bangsa mendirikan republik ini jelas sebagai negara berdasarkan hukum. Negara hukum harus ditegakkan,” pungkasnya.

Sumber : Metropolitan

Artikulli paraprakHarga Emas Antam Turun ke Rp922 Ribu per Gram
Artikulli tjetërJalin Sinergitas Demokrat Sambangi Polres Bogor