26 C
Bogor
Selasa, 19 Oktober 2021

Alumni 212 Geruduk Kantor Kejari Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR – Sejumlah massa, termasuk Alumni 212 menggeruduk kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor, Senin (29/3). Mereka mempertanyakan soal penegakkan hukum, termasuk dalam kasus Habib Rizieq Shihab.

Meski tak ada aksi unjuk rasa, Ketua Dewan Tanfidzi Persaudaraan Alumni 212 Kabupaten Bogor, Endy KH mengungkapkan aksi yang digelar hari ini bertujuan untuk audiensi dengan pihak Kejari Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Dihujat Karena Tegur Kakek Suhud, Subscriber Baim Wong Turun

“Kami hadir beberapa majelis taklim dan beberapa organisasi. Kami akan audiensi dengan Kejari Kabupaten Bogor. Hari ini tak ada aksi, hanya audiensi,” kata Endy, Senin (29/3).

- Advertisement -

Endy pun sedikit membocorkan maksud tujuan audiensinya ini. Ia menyinggung soal penegakkan hukum yang tidak merata diberlakukan, dan diduga kuat itu adalah soal kasus Habib Rizieq Shihab yang kini tengah menjalani masa persidangan usai kasus kerumunan. Selain itu, ia mempersoalkan tidak terbukanya hasil swab test di Rumah Sakit Ummi, Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Pemerintah Membangun Hampir 500.000 Base Transceiver Station (BTS) di Seluruh Wilayah Indonesia

“Equality Before The Law, kesadaran hukum harus tegak di republik ini. Para pendiri bangsa mendirikan republik ini jelas sebagai negara berdasarkan hukum. Negara hukum harus ditegakkan,” pungkasnya.

Sumber : Metropolitan

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
27.2 °
23.5 °
88 %
1.4kmh
100 %
Sen
25 °
Sel
29 °
Rab
30 °
Kam
29 °
Jum
30 °

Berita terbaru

Cara Mudah Urus Balik Nama Motor

KABUPATEN BOGOR - Cara mengurus balik nama motor. Hal ini harus Anda ketahui jika mempunyai kendaraan bermotor. Terlebih saat...

Berita Terkait
publikbicara.com