30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Jalin Sinergitas Demokrat Sambangi Polres Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas yang berkelanjutan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor H. Anton Sukartono Suratto yang di dampingi Sekretaris, Wakil Sekretaris, Direktur Eksekutif DPC dan Ketua Fraksi beserta seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor, Senin (29/03/2021) mendatangi Polres Bogor.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan diterima langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Harun., S.IK., SH yang didampingi Kanit Politik Polres Bogor IPDA Endang Rusyana, di loby Polres Bogor yang kemudian diajak langsung menuju ruangan Bapak Kapolres yang terletak di lantai 2.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor yang akrab disapa Kang H. Anton menuturkan, tujuan dirinya dan jajaran datang ke Polres Bogor dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan berdiskusi terkait sinergitas yang dapat di bangun antara Partai Demokrat bersama Polres Bogor.

- Advertisement -

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bertemu langsung dengan Kapolres Bogor, dengan penyambutan yang sangat hangat, kami datang dalam rangka untuk silaturahmi sekaligus menyerahkan Surat Kepengurusan (SK) DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor yang sah sesuai AD/ART Partai Demokrat yang telah disahkan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia,” papar Kang H. Anton.

Baca Juga :  Bukan Candaan, Ternyata Ada Paguyuban Asep Sedunia

Selain itu, Kang Anton mengatakan, selain bersilaturahmi, dirinya juga menyerahkan surat pengaduan dan perlindungan hukum kepada Polres Bogor, demi menjaga kehormatan, kedaulatan Partai Demokrat dan menjunjung tinggi penegakan hukum serta menjaga nilai-nilai demokrasi di Indonesia.

“Dalam surat pengaduan dan perlindungan hukum yang kami serahkan, ada enam poin yang disampaikan, salahsatunya ialah terkait adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat secara ilegal dan inkonstitusional pada 5 Maret 2021, dan tertuang juga di poin no lima memohon agar Kapolres Bogor untuk memberikan perlindungan hukum kepada kami, dengan tidak memberikan izin dan menindak secara tegas kepada pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut,” terangnya. Kepada wartawan senin (29/03/21).

- Advertisement -

Kang Anton berharap, setelah pertemuan ini dapat terjalin sinergitas dan wujud Kerjasama yang nyata antara Partai Demokrat dan Polres Bogor kedepannya.

Baca Juga :  Wujudkan Impian Istri, Raffi Ahmad Ubah Rumah Jadi Mall

“mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terjalin lebih erat kedepannya dan bisa mewujudkan kerjasama yang baik, seperti contohnya dalam kegiatan sosial kepada masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -

Sementara itu, dalam bincang-bincangnya bersama Pimpinan DPC Partai Demokrat dan Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, dirinya beserta jajaran menyambut baik kunjungan tersebut.

“Suatu kehormatan bagi kami Polres Bogor dikunjungi oleh Partai Demokrat Kabupaten Bogor, semoga pertemuan ini dapat menjalin silaturahmi yang baik, sehingga kami berharap dapat bersinegi dalam hal kebaikan,” tuturnya.

Terkait pengaduan dan perlindungan hukum, Kapolres Bogor akan menindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

“Kami akan mempelajari aduan ini, dan menindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku,” terangnya.

AKBP Harun juga berharap, pertemuan ini dapat dimaknai untuk membangun sinergitas yang lebih baik lagi kedepannya antara Partai Demokrat dan Polres Bogor,”pungkasnya

(Komeng)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com