Beranda Daerah Rusak Parah Ruas Jalan Warung Borong – Rancabungur Akan Dibeton Tahun Ini

Rusak Parah Ruas Jalan Warung Borong – Rancabungur Akan Dibeton Tahun Ini

CIAMPEA-Mendapatkan Keluhan dari masyarakat, ruas jalan warung borong Rancabungur tahun 2021 ini akan segera dilakukan pembangunan denga betonisasi. Bahkan pihak UPT pun melakukan pengecekan jalan yang saat ini kondisinya rusak parah.

“Akan segera dibeton dengan tebal 32 CM, panjang kurang lebih 3 kilo, dengan lebar jalan 6 meter dari titik nol pertigaan warung borong bersumber Anggaran APBD Kabupaten Bogor kurang lebih 4 miliar,” Kata kepala UPT Jalan dan Jembatan kelas A Wilayah IV, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Bondan mengatakan, pembangunan usulan itu dilakukan pada 2020 dan 2021 akan segera direalisasikan. Kerusakan itu sendiri karena banyak faktor alam serta saluran drainase tersebut di atas bahu jalan sehingga jika turun hujan air meluap ke jalan.

“Sehingga membuat aspal cepat mengelupas dan jalan berlubang,”l dan rencananya tahun 2021 akan segera dilakukan pengerjaan,”katanya.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

Sementara menurut warga sekitar Mulyana mengatakan bahwa memang betul jalan tersebut rusak parah apalagi ketika turun hujan air menggenang tak jarak pengguna jalan terjatuh.

” Ya alhamdulillah kepala UPT sudah meninjau ke lokasi ya mudah-mudahan jalan ini segara diperbaiki jalan tersebut.”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakJalan Bomang Dijadikan Jalur Angkutan Galian dan Balapan Liar?
Artikulli tjetërJelang Piala Menpora 2021, Persib Bandung Diperkuat 3 Striker Ternama