30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Rusak Parah Ruas Jalan Warung Borong – Rancabungur Akan Dibeton Tahun Ini

Berita Populer

- Advertisement -

CIAMPEA-Mendapatkan Keluhan dari masyarakat, ruas jalan warung borong Rancabungur tahun 2021 ini akan segera dilakukan pembangunan denga betonisasi. Bahkan pihak UPT pun melakukan pengecekan jalan yang saat ini kondisinya rusak parah.

“Akan segera dibeton dengan tebal 32 CM, panjang kurang lebih 3 kilo, dengan lebar jalan 6 meter dari titik nol pertigaan warung borong bersumber Anggaran APBD Kabupaten Bogor kurang lebih 4 miliar,” Kata kepala UPT Jalan dan Jembatan kelas A Wilayah IV, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga :  Hiburan Malam di Kemang di Obrak Abrik Pol PP

Bondan mengatakan, pembangunan usulan itu dilakukan pada 2020 dan 2021 akan segera direalisasikan. Kerusakan itu sendiri karena banyak faktor alam serta saluran drainase tersebut di atas bahu jalan sehingga jika turun hujan air meluap ke jalan.

- Advertisement -

“Sehingga membuat aspal cepat mengelupas dan jalan berlubang,”l dan rencananya tahun 2021 akan segera dilakukan pengerjaan,”katanya.

Baca Juga :  Hp Meledak Saat Belajar Online, Anak 11 Tahun Meninggal

Sementara menurut warga sekitar Mulyana mengatakan bahwa memang betul jalan tersebut rusak parah apalagi ketika turun hujan air menggenang tak jarak pengguna jalan terjatuh.

” Ya alhamdulillah kepala UPT sudah meninjau ke lokasi ya mudah-mudahan jalan ini segara diperbaiki jalan tersebut.”pungkasnya.

- Advertisement -

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com