30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Prediksi Timnas U-23 VS Bali United

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Bali United pada uji coba kedua di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (7/3). Berikut prediksi hasil Timnas U-23 vs Bali United.

Kemenangan 2-0 diraih Timnas U-23 saat melawan PS Tira Persikabo pada Jumat (5/3). Namun, Bali United akan memberi perlawanan lebih sengit daripada PS Tira.

Pelatih Timnas U-23 Shin Tae Yong sebelumnya mengatakan skuad Garuda Muda masih memiliki sejumlah masalah yang harus diperbaiki saat melawan Bali United, yakni mental dan fisik.

- Advertisement -

Mampukah Timnas U-23 mengalahkan Bali United? Berikut prediksi hasil Timnas U-23 vs Bali United versi redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Timnas U-23 Diimbangi Bali United (Oscar Ferry)
Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani uji coba kedua melawan Bali United. Jelas ini uji coba berarti banyak buat anak asuh Shin Tae Yong dalam persiapan SEA Games di Vietnam nanti.

Namun demikian, jeda waktu para pemain ‘menganggur’ selama masa pandemi jelas sangat berpengaruh bagi kedua tim. Meski sudah bermain lebih dulu lawan PS Tira Persikabo, bukan berarti Garuda Muda bisa luwes bermain.

- Advertisement -

Para pemain kedua tim tetap butuh adaptasi terhadap atmosfer pertandingan. Apalagi STY bukan tak mungkin melakukan rotasi dengan memberi kesempatan semua pemainnya bermain untuk merasakan lagi rumput lapangan.

Saya prediksi Timnas U-23 vs Bali United imbang 1-1 atau 2-2.

Tes Alot Timnas Indonesia U-23 (Nova Arifianto)

Bali United yang memiliki skuad lebih mentereng dibanding PS Tira Persikabo bakal menghadirkan ujian yang lebih alot bagi Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga :  Dewan Jabar dan Sekda Ontrog Pembangunan Jalan Cigudeg Kiarasari

Demam panggung di awal laga bisa saja tak terjadi lagi, namun penerapan gaya bermain ala Shin Tae Yong kemungkinan belum bisa ditampilkan 100 persen oleh Tim Merah Putih.

- Advertisement -

Jeda dua hari bisa berarti perubahan radikal di daftar susunan starter, lagi pula masih ada banyak nama yang belum diturunkan Shin Tae Yong pada kemenangan Jumat lalu.

Saya prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Bali United berakhir imbang 1-1.

Timnas U-23 Tumbang di Tangan Bali United (Surya Sumirat)
Pertandingan sengit terjadi dalam laga uji coba kedua Timnas Indonesia U-23 saat melawan Bali United.

Serdadu Tridatu bermain dengan percaya diri sejak menit awal. Klub asal Pulau Dewata itu juga memiliki peluang gol lebih banyak dibanding Timnas U-23.

Timnas U-23 tampaknya bakal kewalahan meladeni permainan lini tengah Bali United. Dalam laga ini, keroposnya lini pertahanan Timnas U-23 juga jelas terlihat. Saya memprediksi Bali United menang 3-1 atas Timnas U-23.

Laga uji coba lebih berat akan dihadapi Timnas U-23 saat bersua Bali United. Pasalnya dari segi kualitas individu Bali United lebih baik ketimbang PS Tira.

Baca Juga :  Terpilih Secara Aklamasi KH. Azis Sarnata Kembali Nakhodai PD Mathla'ul Anwar Kabupaten Bogor

STY saya perkirakan akan melakukan rotasi pemain di laga ini. Ia tentu ingin melihat kualitas seluruh pemain yang dipanggil mengikuti TC.

Timnas U-23 akan diuji oleh Bali United yang lebih siap dari segi fisik. Skor akhir laga akan imbang 2-2.

Timnas U-23 Menang Tipis (Putra Permata Tegar Idaman)
Dengan status laga uji coba, Shin Tae Yong kemungkinan akan banyak melakukan perombakan dalam daftar susunan pemain di laga lawan Bali United. Pemain-pemain yang tidak berlaga di duel lawan PS Tira akan punya kesempatan main di laga ini.

Sebaliknya Bali United akan coba memanfaatkan duel ini sebagai uji coba berkualitas di tengah persiapan menuju Piala Menpora.

Dalam duel sengit, Timnas U-23 mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Laga Seru Berakhir Imbang (Haryanto Tri Wibowo)
Bali United jelas lawan yang lebih berat daripada PS Tira Persikabo bagi Timnas U-23. Status juara bertahan Liga 1 membuat Bali United memiliki peluang lebih baik untuk mengalahkan Timnas U-23.

Namun, Bali United kemungkinan besar tidak akan menurunkan pemain terbaik pada laga ini, termasuk Stefano Lilipaly. Sebaliknya, STY berpeluang menurunkan sejumlah pemain kunci, termasuk Evan Dimas Darmono.

Duel sengit dan seru akan berlangsung di Stadion Madya. Tapi, saya prediksi tidak ada pemenang di laga ini. Skor akhir laga 1-1.

Sumber : Cnn Indonesia

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com