Beranda News Amanda Monopo : Aku Capek Syuting Tapi Cicilan Masih Banyak

Amanda Monopo : Aku Capek Syuting Tapi Cicilan Masih Banyak

JAKARTA – Sosok Amanda Manopo saat ini tengah berada di puncak. Namanya semakin melejit ketika membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Kondisi Amanda Manopo saat ini membuat keluarga Amanda Manopo bersyukur. Sang bunda, menceritakan sudah dari kecil Amanda Manopo berjuang sebagai artis.

“Bersyukur perjuangan dia dari balita. Hanya saat itu sempat sakit-sakitan, usia 8 tahunan dia yang minta dan eksis lagi,” cerita ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue di Kopi Viral, Trans TV, Rabu (24/2/2021).

Sebagai ibunda, Henny hanya ingin mendukung Amanda Manopo. Di mata sang bunda, Amanda Manopo adalah sosok anak yang apa adanya.

“Dia itu sebenarnya tomboy. Dia itu apa adanya. Pokoknya ya dia kalau udah jadi sahabat dia, lama (sahabatannya),” puji sang bunda.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

Sekarang ini, di tengah kesibukan Amanda Manopo syuting stripping, sang bunda harus hidup berjauhan. Ada kalanya Amanda Manopo curhat soal pekerjaannya kepada sang bunda.

“Ya nggak ada curhatnya, cuma ‘Kerja capek ya berangkat pagi pulang pagi,'” cerita Henny soal curhat Amanda Manopo.

“‘Aku capek ya Mi, tapi gimana cicilan banyak ya Mi,'” imbuh Henny sambil tertawa.

Saat ini Amanda Manopo memilih mencari tempat tinggal sementara di daerah Puncak, Jawa Barat. Itu dikarenakan agar dia tidak terlalu lelah menempuh perjalanan untuk kerja.

Ada kalanya Henny teringan Amanda Manopo yang harus hidup berjauhan dengannya karena syuting. Meski begitu, Henny tak begitu saja melepas Amanda Manopo.

“Ya selalu saya video call, mantau terus, dia juga kan ada asisten juga. Jadi saya orang di sekeliling dia saya kontek. Yang sedih kalau dia mau keluar, makan di luar ya jalan sendiri,” cerita ibunda Amanda Manopo.

Baca Juga :  Pemekaran Kabupaten Bogor: Keinginan Mandiri yang Disangkal Sebagai Beban Keuangan Negara di Era SBY

Beberapa waktu lalu, Henny mewakili Amanda Manopo meminta perlindungan hukum pada Razman Nasution. Itu dikarenakan Amanda Manopo menerima beberapa pesan dari netizen yang cukup membuat resah.

“Ceritanya, sebenarnya kan Amanda punya fans fanatik, mereka info. Salah satu ini mungkin fans Manda juga, tapi kenapa dia berani ngetik gitu,” kata sang bunda soal ancaman yang diterima Amanda Manopo.

“Di situ dia tulis ‘Pengin gue bunuh.’ Tapi, (kata) pengin gue bunuhnya itu bukan ke Manda, tapi ke timnya Manda,” jelas sang kakak, Angela.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakKemenkeu : Beberapa Langkah Cara Akhiri Pandemi Covid-19 di RI
Artikulli tjetërPresiden Berharap Pendidikan Tatap Muka Secara Normal Bisa Dilakukan Pada Semester II