30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Presiden Berharap Pendidikan Tatap Muka Secara Normal Bisa Dilakukan Pada Semester II

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap pendidikan tatap muka bisa kembali dilakukan secara normal pada semester II 2021.

“Guru kita berikan prioitas agar nanti di awal semester II pendidikan tatap muka bisa kita mulai lakukan,” kata Presiden setelah meninjau vaksinasi guru di SMAN 70 Jakarta sebagaimana disaksikan secara virtual di Jakarta, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga :  Ginjal Babi Bisa di Cangkok Ke Manusia? Ini Alasannya

Presiden menargetkan pada Juni mendatang vaksinasi bisa dilakukan terhadap 5 juta guru atau tenaga pendidik, sesuai target.”Sehingga Juli saat ajaran baru semua bisa berjalan normal kembali,” katanya.

- Advertisement -

Pemerintah saat ini tengah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang ditujukan bagi lansia dan pekerja di sektor pelayanan publik mencakup guru, tokoh agama, atlet, pedagang pasar, petugas pelayanan publik, pekerja sektor pariwisata, wartawan, aparat keamanan, wakil rakyat, pejabat negara hingga pejabat daerah.

Baca Juga :  Kemendikbudristek: KIP Kuliah Merdeka 2021 Terbuka Untuk PTN dan PTS

Sumber Berita: Antara

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com