Beranda News Rencana Iphone Lipat, Apple Gaet LG Untuk Bantuan Layar

Rencana Iphone Lipat, Apple Gaet LG Untuk Bantuan Layar

JAKARTA – Soal pasokan layar, Apple memang kerap bekerja sama dengan perusahaan lain secara bersamaan. Hal ini dilakukan Apple untuk memastikan bahwa ketersediaan layar mencukupi setiap unitnya, ditambah sebagai cadangan jika perangkat mengalami masalah pada komponen tersebut.

LG adalah salah satu perusahaan yang telah bekerja sama dengan Apple selama bertahun-tahun. Jadi, tidak mengherankan bahwa kedua perusahaan baru-baru ini dikabarkan akan bekerja sama lagi untuk rumor iPhone yang dapat dilipat.

Baca Juga :  Akankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (18/2) menurut laporan dari DigiTimes (paywall), Apple diprediksi akan memanfaatkan LG untuk produksi layar lipat untuk iPhone jenis baru itu. Ya, Apple dirumorkan akan meramaikan pasar smartphone yang dapat dilipat.

Rumor terbaru yang beredar adalah bahwa perangkat ini digadang-gadang akan hadir pada tahun 2023. Artinya, Apple akan menghadapai tantangan besar dari pemain lama, seperti Samsung yang sudah lebih dulu mapan dengan ponsel layar lipatnya sejak tahun 2020.

Baca Juga :  Jarang Diketahui Orang! Ini Daftar 21 Penyakit yang Tidak Daftar Dikaper BPJS Kesehatan

Desas-desus tentang iPhone yang dapat dilipat juga mengatakan bahwa Apple kemungkinan mengadopsi desain kulit kerang yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip dan Motorola Razr.

Sumber : Akurat

Artikulli paraprakKetua Umum DPP BaraJP Viktor Sirait Tutup Usia
Artikulli tjetërFitur Baru, Google Classroom Mode Offline Bisa Diakses Tanpa Internet