Beranda Daerah Sedang Mandi di Cikaniki , Sawiah Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Sedang Mandi di Cikaniki , Sawiah Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

NANGGUNG-Sedang mandi nenek Sawiah (70) warga Kampung Kalong Karees RT 03/01, Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung, hanyut di Sungai Cikaniki yang tidak jauh dari rumah nya, pada Jum’at pagi (12/2).

Menurut warga yang merupakan tetangga korban Evin mengatakan, bahwa saat ini korban sudah di makamkan oleh pihak keluarga tadi siang.

“Sudah di makamkan, tadi sudah ada kesini dari kepolisian, kalau awal kejadian almarhumah memang biasa suka ke sungan untuk mencuci baju,” cetusnya.

Baca Juga :  Warga Perbatasan Bogor Baru Mendapatkan Kursi Roda dari Pihak Terkait: Padahal Sudah Dua Tahun Tak Bisa Berjalan

Senada dikatakan, Sekdes Kalong Liud Muhamad Isa Prihatna menjelaskan, korban mengalami sakit karena nampak di bagian punggung nya ada bekas kerokan. Korban setiap harinya melakukan mencuci dan mandi di sungai Cikaniki. Awalnya tidak ada yang mengira bahwa itu masih warga sekitar.

Baca Juga :  PGI Kabupaten Bogor: Memilih Bintang untuk Pesta Golf Porda 2026

“Korban tersangkut di bebatuan yang tidak jauh dari tempat biasa nenek tersebut mandi dan mencuci, sekitar 150 meter jaraknya,” pungkasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Polsek Nanggung. Namun, korban hanyut sudah dimakamkan oleh keluarganya.

(Andri)

Artikulli paraprakBegini Alasan Iphone 12 Mini Sepi Peminat
Artikulli tjetërLibur Imlek, Wisatawan Luar Bogor Pilih Curug Pamijahan Untuk Berlibur