Beranda Daerah Jalin Sinergitas, Forum Sekretariat OKP di Nanggung Difasilitasi Camat

Jalin Sinergitas, Forum Sekretariat OKP di Nanggung Difasilitasi Camat

NANGGUNG – Berawal dari ngopi bareng bersama para organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) dan organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di wilayah Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Camat AE Saefulloh fasilitasi kantor sekretariat sebagai wadah forum dalam membangun kemajuan wilayah tersebut.

“Sesuai daftar hadir saat itu pas ngopi bareng itu ada 54 Ormas dan OKP saya tidak melihat dari manapun dari apapun yang jelas berdomisili di Kecamatan Nanggung, ingin turut serta membangun kecamatan nanggung sehingga ada suatu wadah forum sekretariat,” ungkap camat Nanggung AE Saefuloh kepada wartawan baru-baru ini.

Baca Juga :  Peningkatan Harta Kekayaan Presiden Joko Widodo, Segini Nilainya?

Ae Saefulloh menambahkan, bahwa hal itu dipandang perlu dilakukan guna mensinergikan segala kegiatan secara bersama-sama yang bertujuan untuk kemajuan wilayah Kecamatan Nanggung.

“Jadi program nanti disitu dan pengurus sekretariat forum itu terdiri dari OKP itu sendiri dan pengurus nya sudah dibentuk ada dari Karang Taruna, Pemuda Pancasila, KNPI dan lain-lain,” tambahnya.

Ae Saefulloh mengatakan, sejauh ini dirinya menilai OKP dan Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Nanggung cukup positif.

Baca Juga :  Indra Sjafri Fokuskan Timnas U-20 Tanpa Marselino di Turnamen Toulon

“Ini bisa dibuktikan saat ngopi bareng itu diundang oleh Camat idealnya. Tetapi ini malah enggak, terbalik, mereka dibawah naungan KNPI dan Karang Taruna saat itu mengundang Camat untuk ngopi bareng OKP yang ada di Kecamatan Nanggung saat itu, jadi mereka sudah bersatu duluan tinggal bapak ikut menyatu disitu, itu luar biasa,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakAntre Berdesakan, Migrasi Kartu Bantuan di Desa Cinangneng Diduga Langgar Prokes
Artikulli tjetërPelayanan Kecamatan Cibungbulang Tutup Tiga Hari