Beranda Daerah Diduga Dicuri, 8 Tanaman Hias Milik Warga di Kemang Raib

Diduga Dicuri, 8 Tanaman Hias Milik Warga di Kemang Raib

KEMANG – Warga di Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang dihebohkan hilangnya 8 (delapan) tanaman hias berjenis Aglonema yang ditaruh dalam pas bunga yang disusun di rak didepan rumahnya raib diduga diambil oleh sang pencuri.

Bunga yang tengah viral ini banyak diburu warga untuk dijadikan hiasan teras rumah. Harganya pun mencapai ratusan ribu rupiah.

Baca Juga :  Tips Efektif Mengatasi dan Mengusir Tikus dari Atap Rumah Anda

Adik pemilik tanaman hias Muklis (45) mengungkapkan, kejadian itu menimpa kakak iparnya Jono (52) saat saat itu Jono hendak menunaikan sholat subuh ke mesjid, namun kakak nya itu kaget setelah melihat tanaman hiasnya sudah hilang, yang tersisa hanya tinggal pot bunga.

“Kejadian hilangnya kira-kira malam pak, diketahuinya saat mau sholat subuh ke mesjid,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (27/01/2021).

Baca Juga :  Nobar Gratis dan Berhadiah Bareng Polsek Jasinga : Timnas U-23 vs Uzbekistan, Semifinal Final Piala Asia 2024 yang Mendebarkan

Muklis menambahkan, bahwa 8 (delapan) tanaman hias berjenis Aglonema itu diduga diambil oleh sang pencuri dengan cara dicabut dari pas bunganya tersebut.

“Dicabut kayaknya pak, tidak sama potnya, janis tanaman nya Aglonema,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakPenertiban PKL di Parung Panjang Diwarnai Adu Mulut
Artikulli tjetërMenkes: Butuh Waktu 2-3 Pekan Cara Kerja Vaksin Covid-19 Usai Disuntik