Beranda Daerah Berharap Pandemi Covid-19 Cepat Berlalu, Petugas Gabungan Terus Operasi Yustisi PPKM

Berharap Pandemi Covid-19 Cepat Berlalu, Petugas Gabungan Terus Operasi Yustisi PPKM

RANCABUNGUR – Tim gabungan TNI – Polri kembali bersama Satpol PP Kecamatan Rancabungur, menggelar Operasi Yustisi sebagai bentuk pemberlakuan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). di Jalan Raya Rancabungur tepatnya di depan Masjid Raya Rancabungur, Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur.

Petugas gabungan memberi himbauan kepada masyarakat yang sedang melintas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas (5M), Serta mengedepankan Pola hidup sehat saat melakukan aktifitas.

Baca Juga :  Babinsa Desa Hadiri Proses Puskesman Melangkah ke Arus Akreditasi: Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan yang Tertib dan Lancar

“Hari ini kita Koramil 2115/Kemang dibantu Polsek Rancabungur, Satpol PP Kscamatan Rancabungu, selain memberikan himbauan, dalam operasi yustisi gabungan juga melakukan penindakan kepada warga yang tidak menggunakan masker,” ujar salah satu anggota Koramil 2115/Kemang, Serma Dewa kepada wartawan.

Baca Juga :  Revitalisasi BBM: Wancana Pertalite Dihapus, Bioetanol Membuka Horison Baru

Masih kata Dewa, penindakan bagi warga yang tidak menggunakan masker berupa teguran lisan maupun tertulis, dengan demikian diharapkan dapat menimbulkan efek jera dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

“Dengan masifnya operasi yustisi yang kami laksanakan dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, besar harapan kami Kecamatan Rancabungur akan segera terbebas dari pandemi covid-19,” pungkasnya.

(Tim)

Artikulli paraprakTim Rescue BBRP Zona 3 Kabupaten Bogor Peduli Korban Bencana
Artikulli tjetërDiduga Kereta Lokomotif Hantam Mobil Pickup di Jalur Bogor-Sukabumi