Beranda Daerah HUT Ke-14 Hanura Untuk Indonesia

HUT Ke-14 Hanura Untuk Indonesia

BOGOR – Dihari Ulang Tahun Ke-14 Partai Hanura, dengan mengambil tema “Hanura Untuk Indonesia”, dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana. Acara tersebut, digelar di Gedung Kantor DPC Hanura Kabupaten Bogor, di Ruas Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada saat perayaan Dirgahayu Ke-14 tersebut, hadir para pimpinan Cabang Partai Politik tingkat Kabupaten Bogor, serta para pengurus tingkat Kecamatan dan Pengurus Ranting se-Kabupaten Bogor.

“Allhamdulilah, diamana hari ini? Hari hulang tahun Partai Hanura yang Ke-14. Bahwasannya, Partai Hanura, di Kabupaten Bogor masih eksis,” kata H. Daen Nuhdiana yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Tragedi Kecelakaan Bus Pelajar di Subang: Berikut 11 Nama Korban Meninggal

Ia menuturkan, sebagai Pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bogor, periode 2021 hingga 2004, kedepan Partai Hanura akan selalu jaya. Baik itu tinggkat Nasional, Daerah, bahkan tingkat Kabupaten Bogor itu sendiri.

“Nanti kedepan, Partai Hanura akan menjadi partai yang besar, hal itu perlunya untuk bergotong royong. Serta akan selalu jaya di Kabupaten Bogor,”beber lelaki asal Desa Leuwibatu Kecamatan Rumpin ini.

Menurut Daen, salah satu cara agar Partai Hanura besar, tentunya harus disosialisasikan terhadap masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya terhadap para pemuda dan pemudi diera milenial saat ini.

Baca Juga :  Indra Sjafri Fokuskan Timnas U-20 Tanpa Marselino di Turnamen Toulon

“Yang mana, Partai Hanura inu bahwasaannya masih ada. Partai Hanura lahir pada tanggal 21 Desember 2006 hingga saat ini masih ada,”beber Daen.

Partai Hanura, sambungnya, harus bekerja sama dengan baik bersama Partai-Partai Politik yang ada. Serta bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Semoga di hari ulang tahun ke-14. Partai hanuran tetap jaya, serta mendukung program-program Pemrintah, agar Kabupaten Bogor maju dan bekembang,” tukas Daen.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakCegah Penyebaran Covid-19, Katar Destana dan Pemdes Tegal Lakukan Penyemprotan
Artikulli tjetërHari Ibu Nasional, Anak Didik MI Al-Qolam Basuh Kaki Ibu Saat Pengambilan Raport